NEWS

Yang Binglin, Kakek Berumur 86 Tahun yang Berhasil Menamatkan 300 Judul Game

Reza Alif   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video game memang tidak mengenal umur, mulai dari anak-anak bahkan hingga umur paruh baya, banyak yang tergila-gila dengan game. Salah satunya adalah Yang Binglin, kakek asal Tiongkok yang telah berumur 86 tahun, ia diketahui telah berhasil menyelesaikan 300 judul game sepanjang hidupnya.

Baca ini juga :

» PlayStation Network Tiongkok Keluarkan Akun Secara Paksa Jika Gamer Bocil Main Lebih dari 1,5 Jam!
» Konami Ungkap Mereka Batal Hadir E3 2021, Tengah Kerjakan Beberapa Game
» Gayming Awards 2021, Award Game Pertama yang Berfokus ke Kaum LGBTQ Resmi Digelar
» Demi Anak Bisa Main Genshin Impact, Orang Ini Rela Tembus Banjir Untuk Jemput PS5
» Dianggap Memonopoli Harga Penjualan Game, Steam Dituntut Oleh Gamer ke Pengadilan

Kesukaannya terhadap game dimulai saat ia dan cucunya bermain bersama dalam menyelesaikan game puzzle. Yang Binglin seketika jatuh cinta dan mulai melanjutkan hobi bermain gamenya dengan bermain game survival di PlayStation. Ia pun jadi keranjingan dalam menyelesaikan tiap game yang ada, kegiatan ini pun telah dilakukannya selama dua dekade terakhir.

Namun, Yang bukanlah orang yang bermain game dengan ceroboh, ia adalah sosok gamer yang patut diteladani, pasalnya ia sangat baik dalam mengatur waktu bermainnya. Setiap pagi ia berolahraga ping pong terlebih dahulu, kemudian setelah siang ia akan bermain game selama tiga jam. Ia juga berpesan kepada para gamer muda agar bisa mengatur waktu bermain game seperti dirinya, agar kesehatan selalu terjaga.

Anak-anak dan cucunya juga sangat mendukung hobi Yang ini, karena membuat ia tetap sehat dan punya mood yang baik, bahkan sang cucu berharap di masa tua nya bisa punya energi dan pemikiran seperti kakeknya. Tak hanya bermain game, Yang juga menulis guide dalam menyelesaikan misi tiap game dan juga menulis review dari game yang ia mainkan. Genre game kesukaannya juga cukup menarik, karena ia sangat menyukai game horor.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru