NEWS

Gaming Rasa Sultan, Youtuber Ini Beli PS5 Berlapis Emas 24 Karat!

Christa   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memainkan game rasa sultan tampaknya akan menjadikan pengalaman bermain lebih mewah. Seperti yang dirasakan oleh Youtuber bernama Miniminter dalam akunnya, yaitu MM7Games. Dalam videonya yang belum lama diunggah, Simon “Miniminter” Minter memamerkan konsol PS5 yang terbuat dari emas 24 karat. Dirinya menghabiskan sekitar lebih dari 8.000 poundsterling atau 158 juta Rupiah untuk membeli konsol PS5 emas tersebut.

Baca ini juga :

» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5

Video unboxing yang diunggahnya menunjukkan seberapa besar perhatian Miniminter pada konsol berlapis emas. Dilapisi dengan banyak bungkus dan sebuah tas besar dengan logo Miniminter. Setelah konsol dikeluarkan dari tas, Youtuber langsung cepat menyadari bahwa sulit untuk membersihkan sidik jari dari konsol tersebut. Bukan hanya konsolnya, melainkan controller DualSense juga dilapisi dengan kilauan emas.

PS5 edisi emas 24 karat ini masih tersedia di situs Truly Exquisite, yang merupakan toko spesialisasi produk-produk mewah. Tidak mengherankan jika konsol PS5 emas hadir di toko tersebut, dengan menawarkan dua edisi layaknya versi orisinalnya, yaitu versi digital dan disc. Menariknya lagi, Truly Exquisite menghadirkan dua opsi yang tesedia, yaitu 18K rose Gold PS5 dan Platinum.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru