NEWS

ONIC Esports Perkenalkan Roster Wild Rift Terbaru untuk Hadapi SEA Icon!

Erik Gani   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Icon, turnamen resmi pertama untuk esports Wild Rift di region South East Asia memang sudah di depan mata. Banyak tim yang sudah memperkenalkan tim dan roster mereka untuk menghadapi turnamen tersebut. Setelah sebelumnya ONIC Esports memperlihatkan teaser dari roster mereka, kemarin lewat Instagram resmi milik tim landak kuning tersebut mereka memperkenalkan Roster lengkap dari pemain hingga pelatih.

Baca ini juga :

» EVOS Akhirnya Berikan Signal Inisial Roster EVOS LEGENDS Untuk MPL Season 8!
» Siap Bertarung! Valve Umumkan Jadwal dan Tempat Turnamen TI 10!
» Hasil Kurang Memuaskan, Nigma Merumahkan W33!
» Heboh Berikan Tanda Tanya Saat Bertanding, IG Emo Langsung Jadi Meme!
» Kutukan RTZ Masih Berlanjut? Evil Geniuses Terjatuh di Garis Finish Saat Singapore Major 2021!

Tim tersebut berisikan enam player plus satu coach. Roster lengkapnya berupa:

1. Gov @Govtm_

2. Ysa @yasiryasyfa

3. Santana @Kin9sans

4. Frezzy @frezzycarryu_

5. Hundjaegers @Ibrahxmali

6. Han @hanssnim24

7. Pokka @pokkalull (COACH)

Dari daftar nama yang telah ada, banyak nama yang mencuri perhatian, mulai dari Hanssnim yang dulunya bermain untuk divisi AOV, LordGov yang bermain untuk divisi Mobile Legends hingga Ibrahxmali yang bermain untuk divisi VainGlorydari Elite 8. Tak kalah bersinar, posisi pelatih akan diambil oleh Pokka, yang dulunya merupakan player sekaligus coach dari AOV EVOS Esports.

Bagaimanakah kiprah dari tim Wild Rift Landak Kuning ini? APakah akan mendominasi layaknya tim Mobile Legends? Nantikan performa mereka di SEA Icon ya!.

Sumber: Instagram ONIC Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru