NEWS

Telah Bocor! Smartphone Gaming Lenovo Legion 2 Pro Gunakan Snapdragon 888

Salman Reza   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, Lenovo telah merilis teaser pertama dari smartphone gaming Lenovo Legion yang sedang digarap mereka. Teaser tersebut mengungkap bahwa Lenovo Legion versi terbaru memiliki sistem pendingin turbo ganda agar smartphone tidak panas ketika digunakan untuk sesi gaming.

Kini, seperti yang dilaporkan oleh seorang pembocor gadget bernama Abhishek Yadav, membuka info terbaru mengenai Lenovo Legion 2 Pro di akun Twitternya. Tercatat bahwa sebuah smartphone terbaru buatan Lenovo dengan nomor nomor L70081 yang ditenagai oleh chipset andalan telah muncul di aplikasi benchmarking Geekbench. Isu mengatakan bahwa L70081 akan menjadi smartphone gaming generasi penerus dari Lenovo.


Daftar bocoran Lenovo L70081 menunjukan bahwa smartphone ini membawa chipset dengan codename Lahaina dengan frekuensi dasar 1.80GHz. Ini berarti Lenovo Legion 2 Pro akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 888. Chipset Snapdragon 888 digabungkan dengan RAM 16GB yang akan membawa OS Android 11. Dalam test benchmark single-core dan multi-core Geekbench, chipset ini mencetak skor masing-masing 1130 dan 3779 point.


Sumber: Geekbench
Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite



Untuk sekarang, belum ada informasi detail lebih lanjut mengenai spesifikasi detail yang tersemat di Legion Pro 2. Dengan munculnya bocoran smartphone ini di Geekbench, hal ini menunjukan bahwa Lenovo dapat menguji kinerja produk mereka secara internal. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone gaming berikutnya pada Q2 tahun ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru