NEWS

Kurang Powerfull? Apex Legends di Nintendo Switch Hanya Berjalan di Resolusi 576p!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer, sebut saja Apex Legends.

Apex Legends sendiri telah resmi dirilis untuk Nintendo Switch. Sayangnya, para gamer sepertinya jangan terlalu mengharapkan performanya. Dilansir dari Nintendo Life, Apex Legends pada konsol Switch hanya berjalan pada resolusi 576p pada mode handheld, dan 720p pada mode dock. Semuanya berjalan pada framerate 30 FPS saja.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Nintendo Bantah Laporan Tentang Perbandingan Keuntungan Switch OLED dengan Versi Orisinalnya!
» Review Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
» NBA 2K22 Hadirkan Luka Doncic, Dirk Nowitzki, Kareem Abdul Jabar, dan Kevin Durant Sebagai Cover!
» [FIRST IMPRESSION ] RPG Of The Year? Kembali ke angkasa dalam Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin

Sepertinya tidak mengherankan, karena pada dasarnya konsol Nintendo Switch tidak begitu powerfull untuk memainkan game AAA dengan grafis fantastis seperti Apex Legends yang menampung 100 pemain sekaligus dalam satu map yang sama.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru