NEWS

Tak kalah Garang dari Sebelumnya, Ini Dia Roster RRQ Athena Untuk Musim Terbaru!

Cita Aditya   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Thailand dengan cepat beradaptasi setelah hampir semua pemainnya memutuskan untuk tidak lanjut kontrak dengan tim ini. Meski G9 dipastikan tetap bertahan dalam skuad asal Negeri Gajah Putih tersebut, kali ini beberapa pemain lain ikut menyusul. Melansir Instagram Resmi mereka akhirnya membuat info rilis roster RRQ Thailand PUBG Mobile di musim ini.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: RRQ Thai Facebook

Tidak kalah mengejutkan dengan pembelian pemain yang dilakukan oleh FaZeClan maupun Bacon Time, RRQ Thailand juga sukses mendatangkan pemain bintang. Sebut saja sosok JCZ yang merupakan mantan pemain Valdus The Murder. Sedangkan pemain lainnya seperti JUSTDoIT, XyZa, 9Noizz, dan bahkan RUSH9 juga sudah banyak memiliki pengalaman di PMPL Thailand musim lalu.

Berikut daftar nama pemain RRQ Thailand beserta perannya musim ini:

JCZ (IGL)

JUSTDoIT (Support)

XyZa (Rusher)

9Noizz (Attacker)

RUSH9 (Second Rusher)

G9 (Carry)

Dengan komposisi 6 pemain yang dimiliki tentu RRQ Thailand juga ingin membuat strategi yang baru. Apalagi memang sebagian besar nama-nama tersebut memanglah baru dalam tim ini. Kombinasi antara G9 dan JCZ tampaknya bakal menjadi alternatif strategi RRQ Thailand musim ini apalagi ditambah pemain lain yang memiliki tingkat permainan cukup agresif.

Bagaimana menurut kalian roster dari RRQ Thailand kali ini?

Sumber: RRQ Thai Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru