NEWS

ASUS Konfirmasi Laptop TUF DASH F15 Gunakan GeForce RTX 3050 Ti

Salman Reza   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NVIDIA mungkin akan segera meluncurkan GPU Laptop RTX 30 terbaru, menurut daftar yang diperbarui dengan laptop ASUS TUF Dash F15. Tercatat bahwa ASUS berencana untuk meluncurkan TUF Dash F15 dengan opsi GPU RTX 3050 Ti. Sebelumnya, halaman website yang sama hanya mencantumkan nama kode GN20-P0. Namun, dengan pembaruan tersebut, tampaknya ASUS telah mengonfirmasi bahwa produk ini akan mempunyai varian yang menggunakan RTX 3050 TI.

Melalui website yang sama pula, GPU baru tersebut memiliki spesifikasi memori 4GB GDDR6, lebih sedikit dari GeForce RTX 3060 yang berbasis GA106. Ini berarti RTX 3050 Ti kemungkinan akan membawa model berbasis GPU GA107 pertama dengan bus memori 128-bit.


Sumber: AMD

Halaman website ini tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai GPU yang dimaksud, namun dilansir dari situs ACER, GN20-P1 dan P0 keduanya punyai angka TGP yang rendah yaitu 60W TGP. Namun, tidak akan menutup kemungkinan jika NVIDIA akan memberi banyak varian dengan angka TGP berbeda untuk setiap SKU.


Sumber: ACER
Baca ini juga :

» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» Banyak Kejutan, Inilah 8 Tim yang Akan Berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3!

Bagi yang belum tahu, TUF Dash F15 merupakan laptop gaming ultraportable terbaru ASUS yang membawa prosesor 11th Gen Core Tiger Lake-H35 series. Laptop ini menawarkan memori DDR4 hingga 16GB dan pilihan prosesor CPU Quad-Core Core i7-11375H. Secara opsional, pelanggan dapat memilih layar 2560x1440 WQHD.

Sumber: Videocardz

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru