Feature

Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!


Sebagai salah satu game dengan genre battle royale gratis terbesar, tentunya PUBG Mobile perlu mengadakan pesta ulang tahun yang meriah. Pada ulang tahun yang ke-3 ini, kamu pastinya tidak akan kecewa dengan segudang fitur dan event yang sudah disiapkan PUBG Mobile. Apa aja sih fitur-fiturnya? Yuk kita bahas.

1. Update Perayaan Ulang Tahun Ke-3


Sumber: PUBG Mobile

Untuk memulai pesta ulang tahunnya, PUBG Mobile akan mengeluarkan Royale Pass Season 18 dengan tajuk Hundred Rhythms pada tanggal 17 Maret, namun PUBG Mobile dapat kamu update mulai tanggal 9 Maret.

Seperti biasa, PUBG juga tidak menutup server mereka untuk update kali ini. Namun, pemain yang belum update tidak akan bisa bermain dengan mereka yang sudah update game nya. Jadi pastikan kamu dan timmu sudah update game kalian ya.

Untuk kalian yang update di antara tanggal 9-14 Maret, kalian akan mendapatkan 3,000 BP, 100 AG, dan Cute Kitten - Pan (3 Hari).

2. Berpesta Bersama di Mode Baru, Hundred Rhythm


Sumber: PUBG Mobile

Mode game baru dengan nama yang sama seperti Royale Pass Season 18 ini dapat kamu mainkan di map Erangel spesial.

Kamu bisa berpesta dan berdansa di panggung musik yang akan berada pada tiga titik di Erangel. Salah satunya akan berada di Spawn Island dan dua sisanya akan muncul secara acak di peta. Disini kalian bisa berpesta, mendengar musik keren dan berdansa dengan teman kalian.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

3. Gunakan Gelang Dengan Kekuatan Super


Sumber: PUBG Mobile

Masih di mode Hundred Rhythm, kamu bisa memilih 1 dari 3 gelang, Recon Knight, Guardian, dan Survivor di awal permainan untuk mendapatkan skill dari gelang tersebut. Gelang ini dapat kamu pilih di Spawn Island namun tidak bisa diganti setelah kamu naik pesawat.

Masing-masing gelang memiliki 1 skill aktif dan 2 skill pasif dimana kamu bisa membukanya setelah mengumpulkan kaset yang tersebar di penjuru Erangel.

Gelang Recon Knight memiliki skill aktif Sonic Scan yang mengeluarkan radar untuk mendeteksi kehadiran musuh di sekitarmu. Dengan pasif Encore, kamu bisa mendapatkan health jika kamu berhasil membunuh musuh yang terdeteksi Sonic Scan dan Sound Burst dapat memberikan serangan ke musuh yang terdeteksi setelah kamu melakukan charging selama beberapa detik.

Lalu ada gelang Guardian dengan skill Music Barrier yang membuatmu bisa mengeluarkan barrier semi transparan di sekelilingmu dan berguna untuk mengurangi kerusakan dari peluru musuh yang menyerang.

Gelang Guardian memiliki pasif Music Conversion yang bisa mengisi energi dan Pop Metal untuk mengurangi waktu reload. Kedua skill pasif ini berdampak pada penggunanya dan rekan satu tim yang berada di dalam area Music Barrier.

Yang terakhir ada gelang Survivor yang cocok untuk kamu yang suka bermain dengan tipe mengintai karena dilengkapi dengan skill aktif Stealth. Stealth memberikanmu Ghillie Suit yang cocok untuk bersembunyi.

Dengan pasif Surveillance, kamu bisa mendapat notifikasi jika ada musuh yang mendekatimu dan Breathing Easy akan memberikanmu tambahan health disaat kamu tidak terkena serangan.

4. Tutup Bulan Maret Dengan Bermain Mode Clowns' Tricks


Sumber: Youtube

Kamu bisa bermain di mode Clowns' Tricks mulai tanggal 31 Maret. Di mode ini kamu bisa menemukan kendaraan badut yang berfungsi sebagai toko dimana kamu bisa menukar Clown Tokens yang bisa kamu dapatkan dari seluruh penjuru Erangel.

Item di toko badut ini tidak kaleng-kaleng, beberapa item yang sudah diketahui mempunyai efek seperti melihat kemana arah safe zone berikutnya, dimana airdrop akan turun dan melihat tingkat kepadatan musuh di seluruh peta.

Kamu juga bisa bermain dengan nada-nada merdu di Spawn Island dengan memakai spray khusus di tembok yang akan mengeluarkan grafiti notes lagu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru