NEWS

Kido Keceplosan!? GFLX Poizy Is Real?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Poizy akhir-akhir ini menjadi nama yang sering disebut di ranah Mobile Legends. Sebelumnya banyak yang menebak-nebak tim mana yang akan dibela oleh Poizy, baru-baru ini ada yang keceplosan lagi nih.

Baca ini juga :

» Kemeriahan Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan di Tanggal 15 Mei
» Hadirkan Prize Pool Rp50 Juta, Turnamen FIGHT Campus Legend Resmi Dibuka
» Cash Back 20%! Saksikan Keseruan MLBB Competitive Series (MCS) Spesial MLBB 515 eParty
» Tips Gamer Pintar! Modal Rp150.000 Bisa Mendapatkan Voucher Google Play Rp450.000!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan

Adalah Aerowolf Kido yang pada saat streaming menyebutkan roster baru dari Aerowolf, dan ya, dia menyebutkan nama Poizy sebagai roster baru Aerowolf. "Terus, barusan masuk roster baru guys Aerowolf, Poizy!" katanya.


Telah kita ketahui bahwa petunjuk dari tim yang akan dibela Poizy memiliki logo binatang dan huruf "O" di nama timnya. Aerowolf tentu saja masuk kedua kriteria itu, walaupun sebelumnya banyak yang memiliki prediksi kalau Poizy akan membela Onic.

Hal menarik lainnya yang terucap oleh Kido adalah, "Aero lagi merekrut orang-orang TikTok ya guys ya," meskipun belum diketahui apakah "Orang-Orang TikTok" yang disebutkan akan masuk roster atau sebagai content creator, pernyataan tersebut cukup membuat fans Aerowolf menebak-nebak.

Tentunya kepastian tim yang akan dibela Poizy akan kita ketahui setelah ada pengumuman resmi dari tim barunya. Jadi, kita tunggu saja pengumuman mengenai warna jersey Poizy.

Sumber: Instagram Emak Moba

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru