NEWS

Mendapat Dukungan Gubernur Ganjar Pranowo, VOIN Esports Siap Gempur PMPL

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 11 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VOIN Esports, sebuah tim esports asal Jawa Tengah akan bertanding di PMPL Season 3 pada bulan maret ini. Tentunya dukungan dan support datang dari berbagai pihak, tidak hanya untuk VOIN Esports tapi juga kepada seluruh tim yang akan unjuk gigi di PMPL.

Baca ini juga :

» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Macan Kemayoran x Harimau Putih, EVOS Esports Berkolaborasi dengan Persija Esports Untuk PMPL ID Spring 2023!
» Sang Rusher Kembali dari Rehat, Bigetron Umumkan Ryzen Sebagai Pemain Ketiga Mereka!
» Rumor Kolaborasi dengan EVOS Esports Menguat, Persija Esports Bakal Buat Super Team Berisikan Zuxxy dan Luxxy?
» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, Bigetron Esports Umumkan Farewell dari Zuxxy dan Luxxy!

Namun, ada hal unik dan spesial yang terjadi pada VOIN Esports. VOIN Esports mendapat dukungan dari orang nomor 1 di Jawa Tengah, Pak Gubernur Ganjar Prawono. Tentu dengan dukungan ini, akan menambah semangat VOIN Esports pada saat bertanding nanti.

Pada cuplikan yang di unggah VOIN Esports, Pak Ganjar berkata, “Jateng Pride!!! Gaspol!!! untuk Voin Esports. Tunjukan nyali dan kekuatanmu di PMPL Season yang ke tiga untuk Voingangs dan gamers di tanah air, Jawa Tengah khususnya support terus tim kebanggan kita ini untuk jadi jawara. JATENG pride!”



Sumber: VOIN Esports

Di unggahan yang sama, VOIN Esports juga berterima kasih kepada Pak Ganjar dan meminta dukungan dan support dari fans mereka agar VOINS Esports bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah dan pendukungnya.

Sumber: Voin Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru