NEWS

Menepis Opini Liar, EVOS S1NYO Ungkap Alasan Kepindahannya Melalui Konferensi Pers

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 11 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran Microboy pada roster EVOS Reborn cukup membuat jagat ranah esport PUBG Mobile berguncang, ternyata tidak berhenti sampai disana saja, beberapa waktu lalu, EVOS Reborn juga mengumumkan datangnya pelatih baru, S1NYO yang sebelumnya berasal dari tim yang sama dengan Microboy.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Nama Luminaire, EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Yang akan Bermain di MPL Season 8!
» Xinnn Ungkap Bahwa Vynnn akan Pindah Ke EVOS Legends pada MPL Season 8!
» TESLA Kini Hadir Di PUBG Mobile! Simak Cara Mendapatkannya!
» Wah, Ada Pemberitahuan Pembaruan PUBG MOBILE 1.5 Nih, Apa Aja Sih? Yuk Kita Simak
» Luminaire Umumkan Tidak Main di MPL Season 8, Ada Apa?

Tentu saja opini publik terpecah mengingat alasan keduanya keluar dari tim sebelumnya adalah karena ingin pensiun dari ranah esport. Untuk meredam spekulasi yang mulai memanas, pihak EVOS sebelumnya telah membuat konferensi pers mengenai transfer Microboy dan roster baru EVOS REBORN. Lalu pada Kamis 11 Maret 2021, konferensi pers kedua mengenai masuknya KF dan S1NYO telah di unggah di halaman youtube EVOS TV.

Video:

"Seperti rumor yang sudah kalian dengar bahwa sebenarnya aku ingin keluar dari esport karena ada beberapa tawaran pekerjaan dari orang tua. Akan tetapi hati kecil saya berkata bahwa saya tetap ingin mencoba untuk lanjut di esport, dan saya ingin keluar dari zona nyaman dan men-challenge diri saya sendiri," ucap S1NYO ketika ditanya kenapa memutuskan untuk keluar dari tim yang lama setelah pernah menjadi juara dunia.



Sumber: Youtube EVOS TV

S1NYO juga menambahkan bahwa setelah farewell pada tanggal 21 Februari, ada beberapa tim yang menghubunginya dan S1NYO memutuskan untuk memilih EVOS. S1NYO juga membenarkan rumor bahwa sebelumnya dia berencana menjadi backup player menggantikan Microboy setelah hengkang dari BTR namun, akhirnya dia mengambil pilihan yang berbeda.

EVOS Luch selaku Head of Esports dari EVOS juga berkata bahwa keputusan merekrut S1NYO adalah keputusan yang tiba-tiba setelah mengetahui kabar kalau S1NYO keluar dari tim sebelumnya dan tidak direncanakan sebelumnya.

Sumber: Youtube EVOS TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru