NEWS

Dulu Gamenya Wara Wiri di Warnet, Kini Gemscool Hentikan Layanan Pada 31 Maret 2021

Cita Aditya   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Gemscool tentunya adalah publisher yang kita cukup kenal. Bagaimana tidak, game-game Gemscool menghiasi layar komputer di Era 2000an awal. Dengan berbagai macam game kenamaan seperti Lost Saga, Point Blank, dan Dragon Nest yang populer pada masanya. Namun semakin berubah era, tentunya semakin banyak yang meninggalkan game-game tersebut.

Baca ini juga :

» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik


Sumber: Gemscool Website Official

Berita sedih datang dari website Gemscool, terhitung tanggal 31 Maret 2021 sang publisher akan menutup layanannya. Hal ini cukup disayangkan oleh beberapa orang-orang. Mengingat nama besar Gemscool yang telah hadir membawa game-game segar di kala itu. Game terakhir yang dibawa oleh Gemscool melansir dari Websitenya adalah Atlantica Online dan Kritika Online. Meski saat ini Atlantica Online dipegang publikasinya oleh Publisher asal Indonesia lain.

Netizen pun mengucapkan selamat tinggal kepada Gemscool yang dahulu sempat menemani mereka. Apalagi dahulu Gemscool bisa dibilang merajai hampir semua warnet. Bisa dibilang Gemscool menemani para anak warnet di masa itu. Kini nama Gemscool tinggal kenangan. Tidak dijelaskan secara rinci mengapa Gemscool menutup layanan di websitenya.

Bagaimana nih menurut kalian? Game Gemscool apa yang paling bikin nostalgia? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gemscool Official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru