NEWS

Ternyata Ini Motivasi Joe Taslim Jadi Sub-Zero di FIlm Mortal Kombat 2021, Anaknya!

Erik Gani   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara eksklusif dengan SYFY WIRE, Joe Taslim mengungkapkan bahwa motivasi utama dari Joe Taslim memainkan karakter populer di ranah Fighting Games, Sub-Zero, tak lain dan tak bukan adalah anaknya sendiri yang berusia 10 tahun. Joe juga mengatakan bahwa bermain sebagai Sub-Zero adalah mimpi yang akhirnya terwujud.


Sumber: Trailer Mortal Kombat 2021

Joe yang lahir dan dibesarkan di Palembang, Sumatera Selatan juga menceritakan ketika ia pertama kali dihubungi oleh agennya, ia menanyakan anaknya yang pada waktu itu berusia sepuluh tahun kira-kira karakter mana yang cocok dengan dirinya. Anaknya pun sontak mengatakan bahwa Sub-Zero adalah karakter yang paling cocok dengan ayahnya tersebut.


Sumber: akurat.co

Baca ini juga :

» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Ada Seiyuu Tanjiro! Film Terbaru Crayon Shinchan Akan Hadirkan Natsuki Hanae, Aoi Yuki Hingga Sora Amamiya!
» Aktor Veteran Seri Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun

Terpilihnya Joe Taslim sebagai Sub-Zero pun bukan tanpa alasan. Ia telah mengumpulkan sejumlah portofolio film laga yang populer, mulai dari The Raid 2011, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, hingga The Swordsman. Joe juga merupakan juara bela diri untuk divisi Judo, sehingga ia memiliki dasar bela diri yang solid.

Kiprahnya di dunia film laga pun sering kali banjir pujian berkat totalitasnya dalam berakting. Bahkan dalam Fast & Furious 6, sutradara Justin Lin mempercayai Joe dalam menggarap karakter Jah dan membebaskan Joe dalam berakting. Tak menunggu lama, Joe langsung berinisiatif memakai bahasa Indonesia dalam salah satu adegan dalam Fast and Furious 6. Produser dari Mortal Kombat 2021, Todd Garner juga menyanjung Joe dengan berbagai pujian. Todd mengatakan bahwa Joe seperti dilahirkan untuk memainkan Sub-Zero

Sumber: Syfy Wires
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru