NEWS

Kegocek Lagi! Bukan Pensiun, Mantan Pelatih RRQ Hoshi, James, Kini Resmi Melatih Tim SMG

Reza Alif   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James yang dikenal lewat kiprahnya sebagai mantan pemain serta pelatih di RRQ Hoshi, memang sempat menghebohkan kala ia mundur dari kursi kepelatihan. Ia mengutarakan dirinya tidak lagi akan melatih dan bahkan mundur dari profesional scene, yang mengisyaratkan bahwa dirinya pensiun sebagai pelatih Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Tips Gamer Pintar! Modal Rp150.000 Bisa Mendapatkan Voucher Google Play Rp450.000!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» [VIDEO] Geek Fam Juarai PMPL! Recap Playoff MPL Season 7#HYPENEWS
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang

Namun, masih mengikuti tren-tren sebelumnya, di mana banyak pemain yang mengatakan dirinya pensiun, namun setelahnya bergabung dengan tim lain, James juga melakukan hal tersebut. Pasalnya, baru-baru ini ia diumumkan secara resmi menjabat sebagai pelatih tim SMG asal Malaysia, diketahui dari postingan Instagram official resmi mereka.


Sumber: Instagram Team SMG

SMG sendiri punya rekor yang kurang baik di MPL MY Season 6 lalu, merekapun kini berbenah untuk menyongsong Season 7 mendatang yang akan dimulai dalam waktu dekat. James pun diharapkan bisa menjadi game changer bagi tim tersebut, apalagi prestasi James di RRQ Hoshi lalu bukan main-main.

Jika kita kilas balik ke belakang, James berhasil mengubah tim RRQ Hoshi menjadi sangat buas dan sulit dikalahkan pada masanya. Setidaknya ada tiga piala yang sudah ia raih, MPL ID Season 5, Season 6 dan juga MPLI musim pertama. Meski tidak juara, ia juga berhasil membawa RRQ Hoshi menempati peringkat ketiga di gelaran M2 World Champion.

Sumber: Instagram Team SMG

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru