NEWS

Pro Player Valorant Sinatraa Dilarang Bermain Setelah Terseret Kasus Pelecehan Seksual

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sinatraa merupakan nama besar di ranah esports khususnya untuk peminat Overwatch dan Valorant. Sebagai mantan MVP pada Overwatch World Cup (OWWC) 2019, kemampuan bermain Jay "Sinatraa" Won pada game bergenre FPS tidak bisa diragukan lagi saat dia memutuskan untuk pindah ke game Valorant.

Baca ini juga :

» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7

Berita mengejutkan terdengar setelah mantan pacar dari Sinatraa, Cleo "Cle0h" Hernandez mengunggah sebuah dokumen panjang melalui twitternya mengenai pelecehan seksual yang dilakukan oleh Sinatraa padanya.

Cleo mengungkapkan semua perlakuan Sinatraa padanya selama mereka menjalin hubungan. Dia juga menambahkan rekaman suara sebagai bukti bahwa Sinatraa memang melakukan hal tersebut.

Riot langsung menanggapi kasus tersebut dan berkata bahwa mereka akan melakukan investigasi mengenai kasus ini dan Sinatraa tidak boleh bermain setidaknya pada pertandingan minggu ini. Menjawab tuduhan Cleo, Sinatraa melakukan klarifikasi melalui unggahan twitlonger dan berkata bahwa dia akan bekerja sama dengan penyelidikan.
Sentinels, tim yang dibela Sinatraa, berkata bahwa mereka akan melakukan penyelidikan internal dan juga melakukan skors pada Sinatraa. Sementara posisi Sinatraa akan digantikan oleh pemain cadangan mereka, Tyson β€œTenZ” Ngo yang sebelumnya bermain dengan Cloud9 Blue.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru