NEWS

Ternyata Alberttt Pernah Meminta XINNN Kembali ke Tim dan Rela Memberikan Role Junglernya

Reza Alif   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti sayur kurang garam, kira-kira begitulah penampilan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7 kali ini, karena kini tim tersebut tampil tanpa pemain kuat mereka, XINNN yang memutuskan rehat untuk sementara. Posisinya yang kerap berada di Hyper Core atau Jungler, kini digantikan oleh Alberttt dan Skylar yang baru saja naik dari tim MDL.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Hilangnya sosok XINNN ternyata cukup berpengaruh banyak terhadap performa tim, bahkan baru sampai minggu kedua, RRQ Hoshi sudah di dera dua kekalahan, hingga peringkatnya merosot ke posisi kelima. Tentu ini merupakan hal yang tidak biasa terjadi pada tim berjuluk Raja Dari Segala Raja ini, di mana biasanya setiap musim selalu berkutat di papan atas.

Pada sesi live streaming bersama Aerowolf Buluk dan juga EVOS Earl, XINNN sempat mengungkap satu fakta menarik, bahwa ia sempat di chat oleh Alberttt. Seperti yang ia jelaskan, isi chat tersebut mengungkapkan bahwa Alberttt meminta XINNN kembali ke tim, dan jika XINNN mau, Alberttt ingin bermain sebagai sidelane dan XINNN berada di posisi jungler.

XINNN sendiri menanggapi santai kepada Alberttt bahwa ia nantinya pasti akan kembali. Namun, tentunya untuk musim ini XINNN akan sulit untuk kembali ke tim, karena ia tidak terdaftar dalam roster utama MPL RRQ Hoshi. Yang pasti XINNN menjanjikan ia akan bermain lagi untuk tim di waktu mendatang, dan kemungkinan itu akan terjadi di musim mendatang atau gelaran MPLI.

Sumber: YouTube Mobacell

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru