NEWS

Gravity Game Link Ungkap 4 Game Baru di 2021, Termasuk Ragnarok Project M

Master-Fakry   |   Jumat, 12 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Jumat, 12 Maret 2021, Gravity Game Link telah menyelenggarakan sebuah webinar yang menerangkan rencana bisnisnya di tahun 2021, khususnya dalam menghadirkan berbagai game menarik untuk gamer Indonesia.

Co-President Gravity Game Link, Harry Choi, mengungkap ada empat game yang akan dihadirkan oleh Gravity Game Link di pasar Indonesia, yaitu Lost Saga Origin, The Lord, Ragnarok Project M, dan Ragnarok Origin.


Lost Saga Origin, merupakan game online bergenre fighting untuk PC. Disini, Gravity bakal menghadirkan versi Lost Saga yang sama seperti di Korea Selatan.


Berikutnya adalah The Lord, sebuah game mobile yang akan mengajak para pemain untuk mejadi pemimpin dalam seuah kerajaan. Di game simulasi, pemain bertugas untuk membangun kerajaan dengan didampingi oleh puluhan wanita cantik. Game ini juga memiliki banyak konten PvP dimana para pemain saling bertarung.



Direncanakan, The Lord akan rilis di Google Play dan App Store pada kuartal kedua 2021.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi
» Ragnarok Origin telah mencapai target 8.000.000 Pra-Registrasi! Official Launch tanggal 6 April
» Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar

Selanjutnya adalah Ragnarok Project M, namun judul ini masih belum ditetapkan oleh Gravity. Project M adalah time effective MMORPG dengan berbagai konten dan pola permainan. Mainkan dan bandingkan dengan Ragnarok Online, maka pemain akan menemukan beragam fitur yang tidak ditemukan pada versi asli Ragnarok Online.



Direncanakan, Ragnarok Project M akan dirilis pada pertengahan tahun 2021.

Game terakhir yang diumumkan dalam Gravity Day 2021, yaitu Ragnarok Origin: Beyond Ragnarok. Game mobile ini merupakan penerus resmi dari Ragnarok Online yang telah memulai layanannya di Korea Selatan pada Juli 2020. Gamer Korea sendiri menilai bahwa game ini sangat mirip dengan Ragnarok Online.


Saat ini, Gravity masih dalam tahap mempersiapkan untuk merilis untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru