NEWS

Pre-Register Three Kingdoms: Hero Legendaris Capai 100K dan Filter Challenges Instagram akan Dibuka

Master-Fakry   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gacraze pada Sabtu, 13 Maret 2021, mengumumkan game SLG yang direkomendasi oleh GooglePlay, Three Kingdoms: Hero Legendaris, telah melangsungkan tahap Pre-Register. Sekarang peserta Pre-Register telah mencapai 100K atau seratus ribu. Bersamaan dengan pengumuman pembukaan Filter Challenges Instagram, serta bocoran informasi tentang isi kegiatan dan isi hadiah.

Baca ini juga :

» Google Play Digugat Atas Biaya 30% Yang Dinilai Merugikan Konsumen!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Perangan Tiga Kerajaan Sebenarnya! Fakta dan Alasan Gamer Pasti Suka Epic War: Throne
» Sistem Peperangan Three Kingdoms: Hero Legendaris, Wajib Tahu untuk Cepat Jadi Sang Raja
» Pra-Registrasi Three Kingdoms: Hero Legendaris Telah Dibuka, Intip Juga Panduan untuk Jadi Penguasa

Peserta Pre-Register Telah Mencapai 100K! Telah Terbuka Equipment Eksklusif dan SSR Hero, dll.

Sejak pembukaan Pre-Register Three Kingdoms: Hero Legendaris pada 9 Maret lalu, telah mendapatkan respon besar dari Indonesia. Hingga kini, peserta Pre-Register telah mencapai lebih dari 100K. Bagi pemain yang sudah mengikuti Pre-Register, pada saat game dirilis nanti bisa mendapatkan (SSR Hero Guan Yu*1, Action Poin*100, 1Jam Percepat*5, March Order*5) sebagai hadiahnya dan juga mendapatkan (Action Poin*30, 1Jam Percepat*2, March Order*2) sebagai hadiah pencapaian 100K pendaftar. Selain itu, setelah mencapai 200K, 300K, 500K, Gacraze juga menyediakan hadiah yang lebih besar lagi, jangan lewatkan hadiahnya!


Filter Challenges Instagram Telah Dibuka! Menangkan HP, Tablet, Cash, dll!

Kegiatan "Filter Challenges Instagram" akan diselenggarakan pada 12 Maret 2021 di platform sosial Instagram, operator resmi akan meluncurkan 2 macam 3D filter, tersedia pilihan laki-laki dan perempuan. Dengan menggunakan filter, maka gamer bisa merasakan era Three Kingdoms, berperan sebagai hero bijaksana Zhuge Liang atau wanita seksi Dewi Sri.

Pemain hanya bisa melakukan Pre-Register di App Store dan Google Play dan akun resmi Instagram, download dan gunakan filter resminya, kemudian foto dan upload videonya. Jangan lupa mention @threekingdomsherolegendaris, serta gunakan hashtag #BETHEKING atau #IAMDEWISRI. Hanya dengan menyelesaikan cara tersebut maka kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah besarnya! Peraturan event Filter Challenge bisa dilihat di akun resmi Three Kingdoms: Hero Legendaris.


Filter Challenges akan dimulai pada 12 Maret dan berakhir 30 Maret. Pihak juri akan mengundi pemain yang telah mengikuti tantangan ini. Pemenang akan berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah, antara lain Samsung Galaxy Tab S7, VIVO y30i, DJI Osmo, Pocket Gimbal, Razer Man O'War 7.1, Cash, Dll. Mari ikuti tantangan ini, jangan sampai kelewatan ya!


Pendaftaran akan berlangsung melalui App Store dan Google Play, Gacraze mengundang kamu untuk segera ikutan Pre-Register, City Skin Terbatas bertema Indonesia dan hadiah atribut lainya telah menunggumu.

Informasi akan datang dari "Three Kingdoms: Hero Legendaris bisa ditemukan di bawah ini.

Halaman Pre-Register: bit.ly/pcnewsid
Link Pre-Register iOS: bit.ly/tkhliosnews
Link Pre-Register Android: bit.ly/tkhlandriodnews
Facebook Page: facebook.com/3kherolegend
Instagram: instagram.com/threekingdomsherolegendaris

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru