NEWS

Oden Masih Hidup? Chapter 1007 One Piece Tampilkan Kozuki Oden Bertemu dengan Azakaya Nine!

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kisah One Piece di chapter 1007, menampilkan pertarungan yang berada di Onigashima yang mana disana terjadi wabah Ice Oni dari Queen. Ketika kakek Hyogoro yang sudah merasa hidupnya diambang batas, iapun memilih untuk dipenggal oleh anak buahnya ketika sepenuhnya terlihat menjadi Oni Ice.

Namun hal ini berhasil dicegah oleh Chopper yang berhasil membuat vaksin tepat waktu dan menyebarkan secara utuh kepada kawan maupun lawan yang ada disana. Melihat hal ini Queen ngamuk dan menyerang Chopper, dibantu oleh Marco Chopper berhasil menyerang Queen tepat dimukanya dengan pukulan dengan mode Rumble Ball Level 3 miliknya.

Baca ini juga :

» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Tanpa Anime, Manga 'Chainsaw Man' Masuk Top 5 Besar Manga Terlaris di Tahun 2021!
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Masih Hype Banget, Manga 'Jujutsu Kaisen' Telah Sukses Terjual 50 Juta Copy!
» Sedang Hype, Manga 'Tokyo Revengers' Akan Masuki Akhir Cerita!


Sumber: Toei Studio

Setelah pada Chapter 1004 kita melihat adanya satu orang lagi yang berada di tempat persembunyian para Red Nine Scabbers setelah dihajar oleh Kaido, pada chapter 1007 para penggemar mendapatkan jawaban atas hal tersebut. Pada ending Chapter tersebut siluet tersebut telah berganti menjadi seorang karakter yang kita yakini telah mati, yep Kozuki Oden!

Kozuki Oden terlihat dengan tegak berdiri di depan para Red Nine Scabbers dan hal ini tentunya mengejutkan. Seperti yang diketahui Kozuki Oden dikabarkan telah tewas direbus setelah berhasil menang taruhan dengan Kaido dan iapun ditembak. Sungguh mengejutkan ia kembali ke masa sekarang mengingat Oda Sensei bukanlah mangaka yang menyukai "penghidupan kembali karakter" seperti yang dilakukan oleh Masashi Kishimoto di Naruto.

Para penggemar-pun memberikan spekulasinya mengenai hal ini, banyak dari mereka yang mengatakan jika Kozuki Oden adalah perwujudan dari nenek yang memiliki buah iblis Mane-Mane no Mi (yang sekarang dimiliki Bonclay) atau Katarina Devon dengan Inu Inu mi Model Kyubii. Tinggal kita tunggu saja penjelasan dari Oda Sensei kalau begitu!

Shonen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru