NEWS

Game Asal Indonesia, A Day Without Me Kini Telah Rilis di Nintendo Switch

Christa   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi, developer asal Indonesia kembali meluncurkan game ke platform next-gen. Salah satunya yang baru saja sukses melakukan porting game besutannya ke Nintendo Switch adalah Gamecom Team dengan judul game-nya, A Day Without Me. Developer tersebut memang dikenal tengah menggarap Parakacuk, game yang mengisahkan tentang pertarungan antar pelajar SMA. Meskipun disibukkan dengan proyek terbarunya, tidak membuat Gamecom Team lupa untuk mengembangkan kembali game sebelumnya.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Melalui akun media sosialnya, Gamecom Team mengumumkan bahwa game buatannya, A Day Without Me sudah tiba di platform Switch. Dalam melakukan porting ke Switch, Gamecom Team bekerja sama dengan Silesia Games, yang merupakan publisher. Game ini sudah dimuat ke halaman Nintendo eShop dan dibanderol sebesar USD 5.99 atau Rp. 71 ribu (kurs 13 Maret 2021). Berhubung baru dirilis, A Day Without Me mendapatkan diskon dalam waktu terbatas menjadi USD 3.99 atau Rp. 57 ribu.




A Day Without Me sebelumnya sudah rilis di PC melalui Steam pada 27 Juni 2020. Game ini sukses dengan memperoleh rating yang baik dan respon positif dari para pemainnya. Bercerita tentang seorang pria yang mendapatkan dirinya di dunia yang sangat kacau. Anehnya, di dunia tersebut tidak ada penghuni lain selain dirinya sendiri. Dari situ, pemain akan diajak untuk menelusuri kebenaran dan apa yang terjadi di dunia yang kacau balau.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru