NEWS

Fans Nintendo Bocorkan Prototype Switch Melalui Akun Twitter Miliknya!

Christa   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini diinfokan bahwa Nintendo Switch terbaru akan memiliki layar OLED Samsung yang lebih besar. Sehingga nantinya gamers dapat memainkan Switch dengan resolusi 4K. Namun, informasi tersebut bukan berasal dari pihak Nintendo, melainkan seorang leaker. Berbicara mengenai bocoran dari konsol terbaru Nintendo, seorang leaker lainnya mengunggah status di akun Twitter dengan menampilkan prototype konsol tersebut, sebelum Switch dirilis secara resmi.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Salah satu penggemar Nintendo di Twitter bernama Forest of Illusion baru saja mengunggah bocoran prototype Nintendo Switch. Dirinya mengatakan bahwa ia telah mengamankan sistem dari konsol tersebut dari penjual di Hong Kong, yang dimulai pada April 2016, tepat setahun sebelum konsol rilis secara resmi. Seperti yang telah ditunjukkan oleh Forest of Illusion, ini adalah model Nintendo Switch paling awal ditemukan sejauh ini.



Berdasarkan informasi yang termuat di akunnya, ia mengakui bahwa terdapat beberapa perbedaan antara prototype dengan yang sudah rilis. Di antaranya adalah sekrup yang berbeda hingga tombol volume. Saat Switch diluncurkan, tidak dijelaskan berapa biaya untuk prototype tersebut dan informasi mengenai game apa saja yang dapat dimainkan di dalamnya. Sampai detik ini, Nintendo belum mengakui adanya mesin prototype tersebut.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru