NEWS

Kemenangan Aerowolf, Kokohnya Alter Ego, dan El Clasico di Rekap MPL ID S7!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legend Premier League Indonesia Season 7 memasuki hari kedua untuk minggu ketiga. Ada 3 pertandingan seru yang terjadi pada hari kedua ini. Genflix Aerowolf vs Aura Fire yang menjadi pembuka hari, dilanjutkan oleh Bigetron Alpha yang menantang sang juara klasemen sementara, Alter Ego, dan akhirnya ditutup dengan El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.

Baca ini juga :

» Tips Gamer Pintar! Modal Rp150.000 Bisa Mendapatkan Voucher Google Play Rp450.000!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» [VIDEO] Geek Fam Juarai PMPL! Recap Playoff MPL Season 7#HYPENEWS
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang

Bagaimana keseruan MPL ID Season 7 hari kedua minggu ketiga? Kru KotGa sudah merangkum pertandingan pada hari ini untuk kalian semua. Simak yuk!

1.Genflix Aerowolf vs Aura Fire

Pemenang: Genflix Aerowolf


Dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf dengan Aura Fire, menandakan dimulainya hari kedua minggu ketiga MPL ID Season 7.

Bottle dari tim Genflix Aerowolf dengan Harleynya menekan Aura Fire dari awal permainan dan berhasil mempertahankan momentum hingga akhir permainan di menit 15. Memaksa Aura Fire untuk bertahan didalam base dengan harapan adanya kesalahan dari Genflix Aerowolf. Namun permainan yang rapi membuat Genflix Aerowolf berhasil mengantongi kemenangan dari game pertama.

Pada game kedua, Aura Fire berhasil memegang kendali di awal pertandingan, dimulai dengan First Blood dari Vanss yang menggunakan Khaleed dibantu oleh Eudora dari VaanStrong berhasil menumbangkan Watt yang sedang sendirian.

Namun, pada akhir permainan Genflix Aerowolf berhasil membalikan keadaan, dengan satu kali wiped out kepada tim Aura Fire, Genflix Aerowolf tidak membuang kesempatan dan langsung memenangkan pertandingan dengan menghancurkan base dari Aura Fire. Menutup pertandingan pertama dengan kemenangan penuh 2-0 untuk Genflix Aerowolf.

2. Bigetron Alpha vs Alter Ego

Pemenang: Alter Ego


Pertandingan kedua dimulai dengan santai dimana kedua tim hanya farming dan saling colek saja. Yi Sun-Shin dari Alter Ego yang dikendalikan oleh Celiboy dapat mencapai level 4 sebelum pertandingan menyentuh menit ke-dua.

Bigetron Alpha hanya dapat bertahan ketika turret high-ground mereka digempur oleh pemain Alter Ego. Meskipun dapat membuat Alter Ego mundur sementara dan berhasil mencuri Lord, Bigetron Alpha hanya bisa melihat saat base mereka dihancurkan. 1-0 untuk Alter Ego.

Belajar dari kesalahan sebelumnya, Bigetron Alpha unggul dalam rotasi dari awal di game kedua. Meskipun core dari Bigetron Alpha harus terkena first blood, Bigetron Alpha dapat memenangkan pertarungan demi pertarungan dengan permainan ciamik dari Renbo dengan WanWan-nya.

Alter Ego tidak membiarkan Bigetron Alpha memegang momentum terlalu lama, mereka berhasil menumbangkan pemain Bigetron Alpha satu persatu dan mendapatkan Lord pertama yang digunakan untuk langsung membalikkan keadaan.

Kesalahan teknis tidak membuat performa Alter Ego menurun, dengan bantuan Lord, Alter Ego dengan percaya diri berhasil menumbangkan base dari Bigetron Alpha. Alter Ego berhasil mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka dengan menutup pertandingan 2-0.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Pemenang: EVOS Legends


El Clasico kali ini menandai pertemuan ke-16 antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends, dengan sebelumnya catatan kemenangan 10 kali oleh RRQ Hoshi dan 5 kali oleh EVOS Legends.

Pada game pertama, EVOS Legends berhasil menekan Gold Lane dan EXP Lane dari RRQ Hoshi namun first blood berhasil diamankan oleh RRQ Psychoo dengan Benedetta atas Ferxiic yang sedang memakai Claude.

Mulai pertengahan match, EVOS Legends mulai menunjukkan taringnya dan berhasil membalikkan keadaan dan bahkan mendapatkan Lord hingga akhirnya Evos Legends berhasil merobohkan base dari RRQ Hoshi dan berhasil mendapat poin pertama.

RRQ Hoshi kembali berhasil menguasai awal pertandingan dari game kedua namun perlawanan EVOS Legends lebih kuat dibanding awal game pertama. Banyak pertarungan yang terjadi di game kedua namun kemenangan kembali condong kearah EVOS Legends.

Mathilda milik Luminaire terbang bebas membantu temannya di seantero Land of Dawn dan berhasil menjadi titik balik perlawanan EVOS Legends hingga berhasil mendapatkan Lord pertama.

Beriringan dengan Lord, pemain EVOS Legends menjebol pertahan RRQ Hoshi dan dimulai dengan tumbangnya Paquito milik Psychoo, Ferxiic yang menggunakan Yi Sun-Shin berhasil mendapatkan Maniac yang ditutup dengan jatuhnya base dari RRQ Hoshi dalam waktu 11 menit. Kemenangan sempurna untuk EVOS Legends.

Sumber: Youtube MPL ID

Tonton keseruan MPL ID Season 7 minggu ketiga hari kedua di:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru