NEWS

Antrian Membludak hingga Malam, Polisi Tiongkok Batalkan Event Genshin Impact di Outlet KFC!

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Genshin Impact pulang dengan perasaan kecewa setelah polisi setempat membatalkan acara kolaborasi bersama KFC tersebut. Kolaborasi Genshin Impact dengna KFC di Tiongkok memang menggoda banyak penggemar untuk pergi ke outlet KFC terdekat di kota mereka demi mendapatkan skin terbaru berupa Wind Glider khusus. Namun sayangnya mereka harus pulang dengan tangan hampa.

Bahkan sebelum pengumuman resminya, ada bocoran sputar kolaborasi antara Genshin Impact dan KFC pada bulan ini. Karena hal tersebut, banyak penggemar yang rela ngantri demi membeli makanan yang bertemakan Genshin Impact dan skin tersebut. Karena antrean yang membludak membuat kepolisian setempat memilih untuk membatalkan event kolaborasi Genshin Impact x KFC demi mengurangi penyebaran COVID-19.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: DualShocker

Bahkan antrian tersebut sudah dimulai dari malam yang mana banyaknya postingan gambar yang luar biasa terlihat dari garis dari depan cabang KFC setelah hadirnya kolaborasi dengan Genshin Impact. Tentunya bagi KFC sendiri ini merupakan hal tak terduga melihat antrian yang membludak tersebut.

Belum diketahui apakah event tersebut akan dilanjutkan dalam waktu dekat, meskipun manajer KFC perlu mendapatkan kesepakatan dengan Kepolisian Tiongkok untuk memastikan keamanan pelanggan dan menurunkan bahaya penyebaran COVID-19. Petugas sebagian besar turun tangan di Shanghai dan Hangzhou, tetapi lebih banyak outlet mungkin akan pertimbangan untuk membatalkan acara jika orang terus membuat antrean di depan restoran KFC.

DualShocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru