NEWS

Bocor, Inilah Bentuk dari VGA Khusus Mining dari NVIDIA!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat untuk menambang menggunakan kartu grafis yang sejatinya ditunjukkan untuk gaming. NVIDIA telah mengeluarkan solusinya yaitu dengan membatasa performa mining untuk keluaran kartu grafis terbarunya serta juga membuat kartu grafis khusus untuk mining.

Belum secara resmi diumumkan wujudnya, Videocardz telah membagikan bocoran bagaimana bentuk dari kartu grafis khusus mining besutan NVIDIA. Kartu grafis yang bisa kamu lihat dibawah ini adalah seri CMP 30 HX disinyalir akan memiliki kecepatan mining ethereum sebesar 26 MH/s.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan TUF Gaming F15 (FX506) Yang Lebih Powerful Dengan Harga Yang Tetap Terjangkau
» Seorang Pria Thailand Tewas Tersetrum Komputer Penambang Bitcoin Miliknya Sendiri
» [VIDEO] Review ASUS ROG Flow X13! Ultrabook Killer, Rajanya Produktivitas dan Gaming!
» Gunakan Intel Core Generasi Ketujuh, Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia!
» REVIEW ASUS ROG FLOW X13! LAPTOP TIPIS TAPI POWERFUL, JOGRES PAKAI EGPU RTX 3080!

Kartu grafis CMP 30 HX tersebut tentu saja tidak akan memiliki display output. Untuk dayanya sendiri akan memakan sebesar 125 W dan menggunakan 1x8 power pin connector. Sayangnya, bocoran bentuknya tersebut tidak dilengkapi dengan harganya. Hingga saat ini NVIDIA masih belum mengumumkan secara resmi bagaimana bentuknya dan harganya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru