NEWS

Fitur "Kencan Simulator" di Genshin Impact Bukan Tentang Percintaan, Melainkan Pertemanan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru Genshin Impact akan menghadirkan berbagai konten baru yang cukup menarik. Salah satu yang cukup menarik perhatian dan menghebohkan belakangan ini adalah hadirnya quest "dating simulator" dimana para pemain bisa kencan dengan beberapa karakter yang ditentukan. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencicipinya?

Beberapa waktu lalu, miHoYo telah membagikan detail mengenai fitur atau sistem terbaru mereka dimana akan menghadirkan mode kencan dengan nama "Hang out events". Para pemain bisa memilih diantara karakter Barbara, Noelle, Chongyun, dan Bennett. Dilansir dari Twinfinite, namun dari detail yang diberikan miHoYo bisa dipastikan bahwa quest tersebut lebih ke arah "pertemanan" dibandingkan percintaan.

Baca ini juga :

» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!
» miHoYo Bagi-Bagi Merchandise Genshin Impact Buat yang Ingin Vaksin COVID-19 di Shanghai
» Rayakan Patch 1.6 Genshin Impact, Mihoyo Berikan 2 Redeem Code Untuk Para Gamers!
» Gak Gratis! Skin Musim Panas Jean Genshin Impact Dibanderol dengan Harga IDR324 Ribu!
» Bukan di Steam, Genshin Impact Juga Akan Rilis di Epic Games Store!

Untuk melakukan hangout event dibutuhkan setidaknya 2 key story yang bisa kamu dapatkan setiap login game. Jika kamu gagal, maka kamu harus mengulangnya kembali sampai mendapatkan ending yang sempurna. Setiap karakter dan setiap dialog yang diambil akan menentukan akhir cerita. Untuk itu, akan ada bar "Heartbeat" untuk memantau kesuksesan selama quest dijalankan.

Update 1.4 Genshin Impact akan meluncur pada 17 Maret serentak untuk Android, iOS, PC, dan juga PlayStation 4, dan PlayStation 5 melalui backward compability.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru