NEWS

Game JRPG Legendaris, Saga Frontier Remastered Dipastikan Rilis April Mendatang

Christa   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamers retro yang sempat memainkan berbagai judul game JRPG di PS1, tentu tidak asing dengan SaGa Frontier. Ditangani oleh Akitoshi Kawazu dan sukses menarik perhatian para pemain, SaGa Frontier akhirnya direncanakan akan mendapatkan versi remastered pada 15 April mendatang. Bagi fans yang ingin memainkan game ini saat rilis, kini sudah bisa melakukan pre-order untuk versi digital melalui Steam, Nintendo eShop, dan PlayStation Store.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

SaGa Frontier pertama kali rilis di platform PlayStation 1 di Jepang pada 1997, dan Amerika Serikat pada 1998. Awalnya game tersebut dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh pihak Squaresoft, dan versi remastered sepenuhnya ditangani oleh Square Enix. SaGa Frontier Remastered nantinya tidak akan menghilangkan ciri khas dari game asliny, serta kembali menghadirkan Fuse.

Fuse merupakan karakter yang awalnya ditujukan untuk SaGa Frontier namun dibatalkan. Dalam versi remastered, ia bersamaan dengan pembaruan konten menarik lainnya turut ditambahkan. Sehingga nantinya game ini akan membawa gamers kepada cerita dan kesimpulan yang lengkap, dan diharapkan dapat memuaskan para fans. Akan tetapi, Fuse tidak dapat diakses di awal permainan. Gamers harus menyelesaikan storyline protagonis untuk membuka chapter Fuse nantinya.

SaGa Frontier Remastered rencananya dirilis pada 15 April 2021 di platform PS4, Switch, PC via Steam, iOS, dan Android. Game JRPG klasik ini akan menghadirkan event baru dan protagonis kedelapan, Fuse yang ditambahkan dalam daftar.

Sumber: GameSkinny

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru