Feature

Dijamin Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Loop Hero


Sumber: Official Devolver Digital

Sebuah hit tak terduga di PC ini akan menjadi pembuka list rekomendasi game hari ini. Bercerita mengenai iblis yang mengutuk dunia dalam putaran waktu tak berakhir. Game deckbuilding ini akan membawa pemain untuk menciptakan kumpulan kartu guna melawan iblis. Game ini juga menambahkan elemen roguelike, dimana setiap kali putaran waktu terjadi, tantangan yang akan kamu hadapi akan berbeda.

Tersedia di: PC

2. Super Mario 3D World + Bowser’s Fury


Sumber: Official Nintendo

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury Sekali lagi akan membawa pemain berpetualang di dunia Mario 3d World yang sebelumnya rilis di tahun 2013, dengan tambahan konten terbaru yaitu Bowser’s Fury, dimana Mario harus bekerja sama dengan Bowser Junior untuk melawan Bowser yang secara misterius menjadi raksasa. Nanti kamu akan bisa melawan Bowser raksasa layaknya kaiju!

Tersedia di: Switch

3. PUBG Mobile Update 3rd Anniv


Sumber: Official Tencent

PUBG Mobile saat ini sedang merayakan ulang tahun ketiganya, dan bersama ulang tahun ketiga, Banyak sekali update yang pastinya rame dan banyak hadiah. Ulang tahun ini juga memperkenalkan mode baru yaitu Hundred Rhythm, dimana pemain akan berdansa dan berpesta di panggung musik di Erangel! Update ulang tahun ketiga ini akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan dan tersedia di Android dan iOS.

Download di: Google Play.

4. Genshin Impact Update 1.4


Sumber: Official miHoYo

Siapkan dirimu hai traveler! Genshin Impact beberapa waktu lalu lewat Live Stream mengumumkan update 1.4 yang memperkenalkan banyak sekali update baru untuk pemain! Mulai dari karakter baru, Rosaria, rerun karakter limited, senjata bintang lima baru hingga fitur dimana kalian bisa kencan dengan karakter Barbara!

Tersedia di: Android, iOS, PC, PlayStation 4

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru