NEWS

Fans Khawatir Jika Harga Game GTA 6 Mengalami Kenaikan Tinggi

Christa   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, perusahaan induk Rockstar Games, Take-two Interactive sempat mengomentari rumor-rumor GTA 6 yang beredar luas di jagat maya. Rupanya komentar dari perusahaan tersebut mengundang kekhawatiran fans, yang telah menanti-nantikan kehadiran informasi terkait dari seri keenam ini. Namun, yang baru saja terjadi adalah beberapa game besutan mereka mendapatkan kenaikan harga. Sementara satu hal yang dikhawatirkan oleh para fans adalah harga GTA 6 mendatang jika memang benar rilis.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Dilansir dari Comicbook, beberapa judul game besutan mereka perlahan akan mengalami kenaikan harga, di mana salah satunya NBA 2K21 awalnya dihargai USD 60 kini menjadi USD 70. Ada berbagai reaksi yang muncul atas kenaikan harga terhadap beberapa game. Saat acara Morgan Stanley Technology, Media and Telecom Conference, CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick mengatakan bahwa perusahaannya sedang memikirkan bahwa konsumen akan siap untuk peningkatan harga beberapa game-nya.

“Kami mengumumkan bahwa harga untuk NBA 2K21 senilai USD 70, dan pandangan kami adalah bahwa kami menawarkan serangkaian pengalaman yang luar biasa, banyak replayability, dan terakhir ada kenaikan harga pada baris terdepan di AS saat 2005, 2006, jadi kami berpikir konsumen siap untuk itu,” ujar Zelnick.

Sementara untuk game-game GTA, Zelnick akan menindaklanjutinya bersama tim. Pasalnya, menurut Zelnick tidak semua judul game besutannya akan mengalami hal yang sama. Akan tetapi, itu terdengar bahwa nantinya judul game-game besar ke depannya pun juga demikian seiring berjalannya waktu. “Kami belum mengatakan apapun mengenai harga pada beberapa judul sejauh ini, dan kami cenderung membuat pengumuman berdasarkan judul demi judul, tetapi saya pikir pandangan kami selalu memberikan nilai lebih,” lanjutnya.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru