NEWS

Selama Bulan Puasa, Windah Basudara Fokus Bermain Game-Game PS2 untuk Nostalgia

Christa   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Baca ini juga :

» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Rampung! Freedom Gundam Ukuran Asli Secara Resmi Selesai di Rakit di Mall Kota Shanghai!

Mengingat bahwa dirinya menyukai game mobile kasual dengan sistem gacha menarik untuk dihamburkan, tampaknya Brando ingin mencoba konten gaming lainnya untuk buka puasa dan menjelang Idul Fitri. Pada videonya yang bertajuk “Akhir dari Team Attack on Titan! Line Rangers Tamat”, di menit ke 23:47, Brando mengatakan bahwa ia ingin fokus untuk memainkan game-game legendaris, khususnya PS2.

“Nanti kita bulan puasa main game PS2 seru kayaknya, setuju gak? Kita nostalgia lagi, guys. Bosan gak sih main android terus? Game android mulu. Apa ini channel Windah Basudara channel game android,” ujar Brando. Dirinya juga menambahkan bahwa tidak tertarik untuk memainkan game-game yang sudah pernah ditamatkan. Gamers tentu tahu, Brando sebelumnya memang memainkan beberapa judul game PS2 legendaris seperti God of War, Black, Bully, GTA San Andreas, Need for Speed Most Wanted, Mortal Kombat Shaolin Monks, dan lain-lain. Kita tunggu saja kejutan dari bang Brando pas bulan puasa ya!

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru