NEWS

Gempa Melanda Jepang di Prefektur Wakayama, Episode 14 Attack on Titan Final Season Ditunda!

Billy Mariza   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyiar televisi publik NHK menunda episode ke 14 anime Attack on Titan The Final Season akibat adanya liputan berita darurat tentang gempa bumi berkekuatan 4,7 Skala Richter yang terjadi di Prefektur Wakayama yang terjadi pada jam 12.26 pagi waktu Jepang. Hingga saat ini NHK belum mengumumkan jadwal penayangan dari episode terbaru tersebut dan Funimation serta Crunchyroll juga ikut menunda streaming episode terbaru mereka.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Studio Mappa

Liputan berita darurat gempa bumi mulai ditayangkan di tengah episode, saat anime mengudara di NHK pada pukul 12:10 setiap hari Senin. Pemerintah Jepang melaporkan tidak ada ancaman tsunami serta tidak ada cedera atau korban serius.

The Attack on Titan Anime Final Season ditayangkan perdana di NHK pada 7 Desember. Funimation dan Crunchyroll mengalirkan anime dengan subtitle bahasa Inggris. Blok pemrograman Adult Swim's Toonami mulai menayangkan anime pada 9 Januari, dan Funimation mulai mengalirkan pangkat Inggris pada 10 Januari.

Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru