NEWS

Sultan Makmur, Orang Ini Mining dengan 10x RTX 3090 dengan Liquid Cooling dan Mineral Oil

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali terjadi, tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang populer yang tentu saja melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja. Sayangnya, yang terkana imbasnya juga para gamer PC yang sedang ingin membangun PC impiannya yang sulit mendapatkan kartu grafis dengan harga "normal".

Seorang penambang asal Vietnam telah melakukan hal cukup gila. Ia menggunakan 8 buah kartu grafis RTX 3090 serta pendingin mineral oil yang sangat mahal. Sekedar informasi untuk kamu, mineral oil adalah air yang bisa digunakan pada komponen hardware tanpa merusaknya dengan merendamnya. Tentu saja suhu yang dihasilkan akan dingin dan tidak akan panas.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
» Rumor Sebut Epic Games Store Bayar 2.8 Triliun Rupiah Untuk Eksklusifitas 4-6 Game PlayStation!
» Gamer PC Mengsedih, Final Fantasy VII Remake Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2022!

Selain itu, ada juga penambang yang menggunakan 10 buah RTX 3090 dengan liquid cooling sebagai pendinginnya. Bukan AIO Liquid Cooling, melain custom loop Liquid Cooling yang harganya cukup mahal dengan performa yang lebih baik. Untuk menyuplai semua daya komponen tersebut, ia sampai menggunakan power supply 3x1600W.

Sumber: Wccftech

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru