NEWS

Sutradara Ryan Coogler Ungkap Sulit Melanjutkan Sekuel Black Panther Tanpa Chadwick Boseman

Billy Mariza   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lalu bintang utama Black Panther, Chadwick Boseman meninggal pada usia 43 tahun setelah empat tahun berjuang melawan Kanker Usus Besar yang ia derita. Sutradara Ryan Coogler baru-baru ini membahas tantangan emosional dalam membuat sekuel tanpa Boseman. Coogler’s Black Panther dianggap sebagai salah satu set film terbaik di MCU. Film blockbuster ini tidak hanya menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia, tetapi juga menerima tujuh nominasi Oscar.

Itu menjadi film MCU pertama yang memenangkan penghargaan Academy dan mendapatkan nominasi Film Terbaik. Film ini dibintangi Chadwick Boseman sebagai T'Challa / Black Panther, Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, Lupita Nyongo sebagai Nakia, dan Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi.

Baca ini juga :

» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Jadi Memeable, Marvel Rilis Video Dance Zemo Selama 1 Jam di YouTube!
» Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid
» Walau Lulus Sensor, Mortal Kombat 2021 Akan Banyak di Cut di Indonesia!

Selama kemunculannya baru-baru ini di podcast Jemele Hill Is Unbothered, Coogler mengungkapkan bahwa dia masih memproses kehilangan teman / rekan kerjanya. Dia menyatakan bahwa membuat Black Panther 2 adalah hal tersulit yang pernah dia lakukan secara profesional.

"Satu hal yang telah aku pelajari dalam waktu singkat atau lama di bumi ini, bagaimanapun kau ingin melihatnya, adalah sangat sulit untuk memiliki perspektif tentang sesuatu saat kau mengalaminya," kata Coogler. “Dan ini adalah salah satu hal paling mendalam yang pernah kualami dalam hidupku. Harus menjadi bagian dari menjaga proyek ini berjalan tanpa orang tertentu yang seperti perekat yang menyatukannya."

Belakangan dalam podcastnya, pembuat film berusia 34 tahun itu menegaskan bahwa Boseman adalah orang spesial yang menyentuh semua orang di sekitarnya. "Aku sangat sedih kehilangan dia, tetapi aku juga sangat termotivasi bahwaku harus menghabiskan waktu bersamanya.” Dia menekankan bahwa sekuel yang akan datang akan memberikan penghormatan kepada aktor hebat tersebut.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya menyatakan bahwa Black Banter 2 tidak akan mengubah peran T’Challa atau membuat Boseman versi digital. "Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat berbakat dan individu yang inspiratif yang mempengaruhi semua kehidupan kita," kata Feige. "Penggambarannya sebagai T'Challa the Black Panther adalah ikon dan melampaui iterasi karakter di media lain dari masa lalu Marvel. Karena alasan itulah kami tidak akan menyusun ulang karakter tersebut. "

Coogler belum mengatakan bagaimana sekuel tersebut secara khusus akan membahas meninggalnya Boseman.

Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru