NEWS

Avengers Assemble! Oppo Reno5 Marvel Edition Dibanderol Dengan Harga 5 Jutaan!

Salman Reza   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Fans Marvel hari ini sudah bisa mendapatkan Oppo Reno5 Marvel Edition. Smartphone edisi khusus tersebut sudah mulai 15 Maret di Tanah Air. Oppo mengatakan bahwa pengguna dapat membeli perangkat ini melalui situs e-dagang Tokopedia dengan harga Rp 5.699.000. Oppo juga sudah mulai melakukan distribusi kode undangan pada 12 Maret lalu yang dibagikan melalui akun Instagram resminya, Kode undangan tersebut akan berlaku hingga 31 Maret 2021.


Sumber: Oppo

Oppo juga sudah mulai melakukan distribusi kode undangan pada 12 Maret lalu yang dibagikan melalui akun Instagram resminya, Kode undangan tersebut akan berlaku hingga 31 Maret 2021. Kode ini pun sudah dibagikan sebelumnya kepada para gadget reviewer, influencer dan selebritis. Kemudian, undangan juga telah dibagikan media dan komunitas Marvel, seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe.

Baca ini juga :

» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» [STRESS TEST ROG PHONE 5 INDONESIA] SIKSA ROG Phone 5! Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Terberat!
» Top Up IDR3 Juta Demi Dapat Rosaria di Genshin Impact, Windah Basudara Malah Kena Spam Barbara!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Bikin Random Question Tentang Game Mobile, Reza Arap Ungkap Doyan Main Smashing Four: PVP Smash Hit!



Skema kode undangan dilakukan Oppo untuk menghindari kelangkaan perangkat saat dijual lewat Tokopedia. Untuk itu, kode undangan akan dibuat sesuai dengan jumlah perangkat yang bisa dibeli konsumen dan dilarang untuk memperjualbelikan kode tersebut.

Sumber: Oppo


Hal yang membedakan antara Reno 5 Marvel Edition dengan yang biasa adalah dari desain punggung. Oppo mendesain punggung Reno 5 dengan menggabungkan karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers.

Desain ini memadukan warna hitam, abu-abu, perak, dan merah untuk memberikan kesan perangkat yang canggih, sama seperti kekuatan para superhero di Marvel Cinematic Universe. Pada bagian punggung smartphone, terdapat pula huruf *A* khas Avengers dan perisai milik Captain America. Dan untuk bagian *X* di bagian punggung, terinspirasi dari logo Black Widow dan kostum yang digunakan oleh Avengers.

Tak hanya fisik, Oppo juga memodifikasi OS yang digunakan. Pada jendela penguncian layar terdapat logo yang menunjukan simbol Avengers Quantum. Kemudian untuk wallpaper kunci layar, Oppo memiliki enam karakter Avengers yang dapat dipasang, mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor, dan Hawkeye. Pengguna juga dapat mengganti beberapa desain ikon utama dengan logo, senjata, dan simbol dari MCU itu sendiri.

Bagi yang belum tahu, Oppo Reno 5 dibekali dengan chipset Snapdragon 765G, RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB, baterai 4300 mAh (65W Super VOOC 2.0), dan membawa sistem operasi Android 10.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru