NEWS

Windah Ackerman Tawarkan Top Up Free Fire, Dyland Pros pun Jumpshot!

Erik Gani   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Windah Basudara? Youtuber sekaligus Live Streamer asal Manado tersebut seringkali malang melintang di Youtube Indonesia. Berkat panggilan mesra Bocil Kematian dan tetangganya, Ilham, Youtuber dengan nama asli Brando Franco Windah sukses menemani para netizen Indonesia.

Dyland Pros, Youtuber Kondang lainnya baru-baru ini mengajak kolaborasi dengan Brando dalam game Free Fire. Kolaborasi tersebut pun dirasa spesial, sebab dalam video tersebut Brando kembali ber-cosplay menjadi Mikasa di saat Dyland Pros tengah melakukan Jumpshot.


Sumber: Video Dyland Pros

Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game

Bersama rekan-rekannya Dyland pun memulai permainan dengan tim yang dinamakan TIm Pembasmi Titan. Dyland Pros yang sering dijuluki Sultan pun mendapat beragam komentar menarik dimana Netizen mengomentari Sultan Dyland yang mendapat rezeki berupa Top-up dari Brando.


Sumber: Dailysia

Dyland Pros sendiri merupakan Youtuber yang tak kalah pamor dari WIndah Basudara, dimana dalam enam tahun semenjak debutnya di Youtube, Dyland sudah berhasil mengumpulkan 13 juta Subscriber lebih. Youtuber yang bernama asli Dyland Maximus Zidane tersebut memulai karirnya sebagai gaming youtuber dengan spesialisasi Mobile Legends, namun belakangan ia mulai merambah ke game Free Fire.

Sumber: Youtube Dyland Pros
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru