NEWS

Pencarian Jawara Sejati PUBG MOBILE Indonesia Berlanjut di PMPL ID Season 3

Master-Fakry   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen PUBG MOBILE segera hadir kembali untuk musim ke-3, yaitu PUBG MOBILE Pro League Indonesia 2021 (PMPL ID S3) dengan total hadiah USD 150,000 USD atau setara dengan 2 miliar Rupiah.

Sebanyak 20 tim profesional PUBG MOBILE akan berjuang memperebutkan gelar tim terbaik se-Indonesia dan kesempatan menjadi wakil tanah air di panggung internasional PUBG MOBILE World League.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, PMPL ID kali ini diikuti oleh 20 tim partisipan yang berasal dari 16 tim undangan dan 4 tim promosional dari PMCO ID.

Seluruh perjalanan turnamen PMPL ID S3 akan dilaksanakan secara online, mulai dari babak Regular Season pada tanggal 24 Maret hingga 11 April yang dapat disaksikan melalui channel Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Tak lupa dukungan dari Nimo TV sebagai official media partner yang turut meramaikan akses siaran pertandingan PMPL ID S3 pada khalayak lebih luas.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!

Setiap tahunnya, PUBG MOBILE selalu mendorong setiap penggemar melalui beragam turnamen, kampanye, dan pesan yang disampaikan untuk selalu mengejar mimpi mereka menjadi "Be The #1" di industri esports Indonesia.

"Kami selalu semangat untuk kembali membawakan PMPL ID Season 3 di Indonesia dikarenakan tim partisipan selalu menghadirkan pengalaman baru, menarik, dan sajian pertandingan terbaik bagi seluruh penggemar PUBG MOBILE di setiap tahunnya. Mulai dari penampilan mengesankan dan dominasi di panggung PMPL SEA terakhir, hingga dinamika mengesankan perjalanan dan pencapaian tim Indonesia di panggung PMGC. PMPL ID tahun ini kami ingin membawakan fokus kepada perjalanan para tim profesional partisipan untuk berkompetisi dan mengejar posisi puncak menjadi yang terbaik di musim ini. Kami harap kisah mereka dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh penggemar di Indonesia untuk memulai awal yang baru demi mengejar mimpi mereka." papar Oliver Ye, Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

Tim yang akan bertanding di PMPL ID Season 3

1. AEROWOLF LIMAX
2. BIGETRON RED ALIENS
3. AURA ESPORTS
4. RRQ RYU
5. MORPH SUPPLY BANG
6. BOOM ESPORTS
7. EAGLE 365 ESPORTS
8. VICTIM SOVERS
9. GEEK FAM ID
10. ONIC ESPORTS
11. EVOS REBORN
12. ALTER EGO ESPORTS
13. BONAFIDE ESPORTS
14. TAKAE ESPORTS
15. DEWA UNITED ESPORTS
16. SKYLIGHTZ GAMING
17. GENESIS DOGMA GIDS
18. 69 ESPORTS
19. VOIN VICTORY 88
20. 21 ESPORTS

Tim AEROWOLF LIMAX, AURA ESPORTS, dan BOOM ESPORTS membawa harapan besar berkat pencapaian mereka finis di posisi 3 teratas pada PMPL ID musim sebelumnya. Tidak lupa, BIGETRON RED ALIENS akan memiliki misi penebusan setelah melewatkan podium peringkat atas pada PMPL ID musim sebelumnya. Ada 4 tim promosional GENESIS DOGMA GIDS, 69 ESPORTS, VOIN VICTORY 88, dan 21 ESPORTS akan membawakan suasana baru dan penampilan terbaiknya untuk bersanding dengan tim papan atas membuktikan bahwa mereka tidak untuk diremehkan.


PMPL ID akan menyelenggarakan kampanye spesial dimana penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung. Pengguna dapat menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan mem-posting foto maupun video dukungan kepada tim favorit ke akun Instagram dan mention @pubgmobile.esports.id.

Tidak hanya menyampaikan dukungan di sosial media, seluruh penggemar PUBG MOBILE juga diajak Nimo TV untuk turut mengiringi keseruan perjalanan PMPL ID Season 3 melalui platform live stream tersebut.

"Kami turut mendukung dan senang menjadi bagian dari PMPL ID S3. Mari kita dukung para tim untuk menoreh prestasi terbaik," ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru