NEWS

Konfirmasi dari Heihachi: Karakter Baru Tekken 7 Ini Bernama Lidia Sobieska dengan Style Karate!

Christa   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada beberapa hari lalu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan kehadiran karakter DLC baru untuk game fighting kenamaan, Tekken 7. Dalam sebuah trailer yang diunggah sebelumnya menampilkan petarung perempuan yang sedang menghubungi seseorang dengan logat bahasa Polandia. Petarung baru ini dikabarkan merupakan seorang perdana menteri, karena dirinya sempat mengatakan bahwa ingin bertarung untuk Polandia.

Baca ini juga :

» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!

KotakGame telah mendapatkan bocorannya dari press kit, yang dikirimkan oleh pihak Bandai Namco. Press kit tersebut mencakup sebuah surat dari CEO Mishima Zaibatsu, Heihachi Mishima yang ditujukan untuk Perdana Menteri Polandia, Lidia Sobieska. Dalam suratnya, Heihachi mengagumi posisi Lidia di usianya yang masih sangat muda. Tidak lupa, ia mendorong sekaligus memotivasi sang Perdana Menteri untuk bertarung di King of Iron Fist Tournament.










Bandai Namco sempat menampilkan debut Lidia di Tekken 7 di live stream Second Japan Fighting Game Publisher Roundtable. Dia akan menjadi karakter DLC ke-18, serta bagian dari season pass keempat untuk game pertarungan ini. Tidak lain dan tidak bukan, Lidia nantinya akan menggunakan gaya bertarung ala Polskie Karakter dengan sabuk hitamnya. DLC terbaru ini direncanakan akan muncul pada awal musim semi 2021.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru