NEWS

Sekiro: Shadows Die Twice Dirumorkan Menjadi Game Gratis di PS Plus Mendatang

Christa   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Program bulanan PlayStation Plus memang menjadi perhatian besar bagi setiap gamers PlayStation. Bagaimana tidak, beberapa judul game besar tidak jarang ditawarkan secara gratis oleh mereka. Pada Maret ini, salah satunya yang bisa dimainkan oleh pemain secara gratis adalah game JRPG populer besutan Square Enix, yaitu Final Fantasy VII Remake.

Baca ini juga :

» Ada Musisi Lokal! Game PS5, Kena: Bridge of Spirits Gunakan Musik Tradisional Bali di Trailernya!
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» [First Impression] Demo Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin - Gameplay Menantang Penuh Aksi
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!

Berbicara soal PlayStation Plus, baru saja beredar sebuah rumor yang memberikan gambaran pada pemain tentang seperti apa game yang digratiskan di PlayStation Plus di masa depan. Salah seorang pengguna Twitter sekaligus Co-Host XboxEra, Nick Baker dengan username Shpeshal Ed menyatakan bahwa game besutan FromSoftware bersama Activision yang rilis pada 2019, Sekiro: Shadows Die Twice besar kemungkinan akan tersedia secara gratis.

Meskipun Baker tidak menyatakan secara spesifik, dirinya justru mendorong mereka yang tertarik membeli Sekiro untuk menundanya terlebih dahulu. Lebih tepatnya dalam beberapa bulan mendatang atau bahkan lebih. Berdasarkan informasi tersebut, bisa dikatakan bahwa Baker mendapatkan informasi dari orang dalam tentang prospek judul yang digratiskan ke depannya.

Hal ini mengingat bahwa sebelumnya, Baker pernah membocorkan informasi kredibel mengenai game gratis PlayStation Plus. Dirinya menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa Final Fantasy VII Remake akan menjadi salah satu game gratis di PS Plus Maret. Selain anggapan mengenai PS Plus, bisa saja yang dimaksud Baker adalah masuknya Sekiro: Shadows Die Twice di Xbox Game Pass. Dengan informasi yang sangat minim, tampaknya para pengguna PlayStation Plus perlu bersabar hingga informasi resminya muncul.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru