NEWS

Windah Basudara Masuk Team RRQ? Windah Keceplosan Ungkap Akan Bertemu Pak AP di Streamnya!

Billy Mariza   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Tentunya dengan kepopulerannya yang meningkat, bukan gak mungkin Windah bisa saja ditawarin berbagai kontrak eksklusif bersama team esports yang biasa mencari talenta-talenta berbakat khususnya di dunia game. Dalam salah satu streamingnya, Windah Basudara terlihat keceplosan ketika sedang bermain Dead Rising 3 pada beberapa waktu yang lalu.

Baca ini juga :

» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!
» Dipandu Caster Ternama Tanah Air! Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1 Lanjut ke Invitational
» Imposter Lebih Banyak! Innersloth Umumkan Among Us Dukung Gameplay hingga 15 Pemain!
» Murah Banget! Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro di Indonesia

Brando keceplosan dengan mengatakan jika dirinya akan segera menemui Pak AP atau yang memang dikenal sebagai Boss dari Team RRQ salah satu tim esports populer di Indonesia. Meskipun setelahnya ia seakan mengelak dengan mengatakan jika dirinya akan bertemu dengan teman SD-nya yang bernama Aliong Permana.

Sejauh ini banyak kesimpulan mengenai hal ini, seperti diangkatnya Brando sebagai talent dari RRQ yang biasa disebut dengan RRQ Streamer. Apakah Brando resmi masuk team RRQ atau hanya sekedar jumpa ngobrol saja? Ditunggu pasti kelanjutannya bang!

YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru