NEWS

Esports Academy ID, Sekolah Esports Pertama Untuk Umum Besutan Edho Zell!

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Edho Zell bersama kedua temannya, Hobert "Oddball" Kurniawan dan Arza Satria telah meresmikan pembukaan Esports Academy ID untuk umum pada tanggal 10 Maret 2021. Sekolah esports terbuka pertama yang berada di Indonesia ini bertujuan untuk menjadi wadah untuk belajar dan bekerja sama untuk kemajuan esports di Indonesia.

Baca ini juga :

» Buktikan Wanita Bisa! Tahap Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Telah Dibuka
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» [VIDEO] ECHO SLAM! Ini Dia 7 Momen Tak Terlupakan Dari Kancah Esports Dunia!
» [VIDEO] Bubarnya Team Esports Sampai Kalahnya GPX Pada Laga Debut
» Mengejutkan! Onic Esports Divisi Wild Rift Resmi Bubar!

Esports Academy ID akan mengadakan sistem pembelajaran online agar bisa diakses oleh talenta muda seluruh Indonesia. Belum ada kabar apakah kedepannya akan dibuatkan gedung sekolahnya atau tidak.

Edho Zell adalah seorang YouTuber ternama di Indonesia dan sebelumnya sudah berkecimpung di dunia esports bersama tim besutannya, Space Esports. Meskipun Space Esports sudah tidak terdengar kabarnya, dengan terbentuknya Esports Academy ID seperti bukti bahwa Edho Zell belum sepenuhnya meninggalkan esports.

Selain Esports Academy ID, Edho Zell juga membentuk tim baru yang bernama Saga Esports bersama Arza Satria. Saga Esports juga sudah memiliki divisi FIFA, Wild Rift, PUBG PC dan Valorant loh!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru