NEWS

Oppo Reno5 F Akan Hadir di Indonesia, Spesifikasinya Beda Dengan Versi Global?

Salman Reza   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya rilis di Kenya, Oppo Reno5 F akan segera hadir di Indonesia. Brand asal Tiongkok tersebut mengatakan bahwa Reno5 F meluncur pada tanggal 24 Maret mendatang di Tanah Air, melengkapi dua model sebelumnya, Reno5 Reguler dan Reno5 5G yang lebih dahulu rilis di pasar Indonesia.

Spesifikasi Reno5F yang dibawa ke Indonesia akan berbeda dengan versi global yang lebih dulu dirilis di Kenya. Oppo mengungkap bahwa perangkat yang hadir diluar pasti memiliki perbedaan, baik itu tools atau spesifikasi. Oppo juga berusaha menyesuaikan spesifikasi smartphone dengan harga jual masing-masing negara.


Sumber: Oppo

Baca ini juga :

» Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!
» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Game Mobile Ultraman: Fighting Heroes Sudah Rilis di Play Store!

Reno5 F yang sudah dirilis sebelumnya, membawa layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080) px. Layar ini memiliki refresh rate 60 Hz dan rasio layar ke bodi diklaim sebesar 90,8 persen.

Smartphone ini dibekali dengan empat buat kamera yang salah satu sensornya memiliki resolusi 48 MP, akan tetapi sisa tiga kamera tersebut belum diketahui konfigurasinya. Isu mengatakan bahwa ketiga kamera ini akan membawa lensa macro, depth, dan ultra wide.

Pada versi Global sendiri, Oppo Reno5 F dibekali dengan tiga sensor kamera yang masing-masing berkonfigurasi, ultra wide 8 MP, monokrom 2 MP, dan macro 2 MP.


Sumber: Oppo


Belum diketahui secara jelas jeroan yang digunakan untuk Oppo Reno5 F versi Indonesia, namun untuk versi Global sendiri didukung baterai berkapasitas 4.310 mAh + fast charging VOOC Flash Charge 4.0 30 watt.

Versi Global sendiri juga dibekali dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 128 GB. Reno5F Global menggunakan Android 11 dan interface ColorOS 11.1. Di Kenya, Reno5 F Global dibanderol dengan harga 229 USD atau yang dikonversi menjadi Rp 4,1 juta.

Hingga kini, belum diketahui kapan spesifikasi, fitur dan harga Oppo Reno5 F di Indonesia. Kita tunggu saja!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru