NEWS

Seri Realme 8 Akan Rilis Pada 24 Maret Dengan Kamera 108 MP

Salman Reza   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme telah memperkenalkan Realme 7 dan Realme 7 Pro pada September lalu, dan Realme pun terus lanjut untuk merilis produk terbaru mereka dengan merilis Realme 8 dan 8 Pro pada 24 Maret.

Realme mengungkap bahwa lini Realme 8 akan melakukan debut global smartphone pada 24 Maret, dan disiarkan langsung di India mulai pukul 19:30 IST atau 21:00 WIB.


Sumber: Realme

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Realme mengungkap bahwa Realme 8 akan membawa panel belakang yang berkilau yang disebut sebagai Pretty Special Back Cover. Dan juga, smartphone ini membawa kamera Infinity 108MP.

Saat ini, belum jelas ada berapa varian warna varian yang dimiliki Realme 8 dan Realme 8 Pro, namun isu mengatakan bahwa Realme 8 akan didominasi dengan warna primer yang cenderung gelap.


Sumber: Realme


Bicara spesifikasi, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi detail dari Realme 8 dan 8 Pro. Namun beberapa bocoran mengatakan bahwa Realme 8 biasa dan 8 Pro akan membawa 4 kamera belakang. Selain itu, smartphone ini diisukan membawa SoC Helio G95, layar AMOLED 6,4 inci, baterai 5.000 mAH, dan pengisian daya 30W.

Dengan acara peluncuran yang hanya beberapa hari lagi, semoga Realme dapat membocorkan informasi tentang Realme 8 dan Realme 8 Pro lebih jelas.

Sumber: GSMArena

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru