NEWS

Siapa Bilang Support Beban? Fly dari EG Berhasil Capai 10.000 MMR Dengan Role Support!

Erik Gani   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para pemain Dota 2, MMR adalah sebuah besaran nilai yang sangat menentukan apakah seseorang memiliki kemampuan dalam bermain. Semakin tinggi MMR seseorang, tentu semakin tinggi kemampuan seseorang dalam bermain Dota 2.Bagi beberapa kalangan, cara paling mudah dalam menaikkan MMR adalah dengan memilih Carry ataupun posisi lainnya yang memang dirasa nyaman, namun sedikit orang yang memilih posisi Support untuk menaikkan MMR


Sumber: Liquipedia

Namun Fly dari EG Bukanlah orang kebanyakan. Melalui cuitan Twitter pribadinya, pria bernama lengkap Tal Aizik itu membagikan sebuah pencapaian yang dirasa amat susah oleh para pemain Dota 2. Ia berhasil mencapai 10.000 MMR menggunakan role Support.

Baca ini juga :

» Deathloop: Rivalitas 2 Assassin Yang Terjebak Dalam Timeloop!
» xNova Keluar Dari EHOME, EHOME Istirahatkan Roster Dota 2-nya!
» 100 Thieves Gaet Gucci Berkolaborasi, Nyatakan Kebebasan Berekspresi Di Dunia Esports!
» Kejutan! Wykrhm Reddy Sebut Dota 2 Akan Rilis Battlepass Dua Kali Dalam Setahun!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!

Mantan rekan satu timnya di tim EVil Geniuses, MidOne pun bertanya-tanya apa benar ia mendapatkan 10K MMR menggunakan posisi 5? Ia juga bercanda dengan menanyakan apakah dirinya menggunakan hero Clinkz yang notabene Hard Carry untuk mengisi posisi Support.

Dengan pencapaian ini, Fly menjadi orang kesekian yang berhasil menembus garis 10.000 MMR. Setelah Fly, Evil Geniuses pernah mengoleksi pemain yang berhasil mencapai 10K MMR, mulai dari Abed, MidOne, Arteezy W33 dan SumaiL walau MidOne dan SumaiL sudah tidak lagi membela Evil Geniuses. Di Indonesia sendiri ada Mikoto, pemain DOta 2 dari tim Boom Esports yang berhasil mendobrak gerbang 10K MMR dengan posisi Midlaner.

Sumber: Twitter Fly
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru