NEWS

Kembali Ke Dunia Kompetitif, Mantan Member Siren Moon Membentuk Tim Baru?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siren Esports merupakan salah satu tim dengan prestasi yang baik di ranah esports Mobile Legends, tidak terkecuali tim ladies mereka, Siren Moon. Setelah menjadi menjadi juara kedua dan ketiga Woman Star League (WSL) Mobile Legends, Siren Esports mengumumkan kabar mengejutkan bahwa mereka akan membubarkan Siren Moon. Tidak ada alasan yang jelas mengenai pembubaran Siren Moon.

Baca ini juga :

» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Panen Kemenangan, Performa RRQ Hoshi Masih Belum Maksimal Menurut Vynnn
» Marak Komentar "Clover Cuma Bisa Pakai Wanwan," Ini alasan Clover

Tentunya pengumuman ini mendapat reaksi kekecewaan dari fans Siren Moon, terlebih tidak adanya kepastian kemana anggota Siren Moon akan bermain setelah pembubaran ini. Terkecuali Valanyr yang sekarang berada di Belletron MLBB.

Namun, baru-baru ini melalui Instagram Dignity Esports yang sedang mengadakan Dignity of Srikandi Chapter III, terdapat wajah yang tidak asing lagi. Ditampilkan sebuah tim dengan nama “Unknown” dan terdapat wajah Mikasa, Bill, Momobami dan Leen mantan pemain Siren Moon bersama satu anggota baru dengan nickname Chincaaw.

Bagi penonton setia WSL mungkin wajah Chincaaw mengingatkan kamu kepada salah satu pemain Evos Lynx. Ya, ternyata Chincaaw adalah adik dari pemain Evos Lynx, Funi. Bahkan Evos Funi berkomentar di unggahan Dignity Esports, “@destriachinca mangat ndut.”

Belum diketahui nama resmi tim mereka, apakah akan dinamakan tim Unknown atau semata-mata masih merahasiakan tim mereka hingga dituliskan “Unknown”(tidak diketahui). Banyak opini mengenai tim yang akan mereka bela. Namun, kita hanya bisa menunggu kabar pastinya dari Mikasa dkk.

Sumber: Instagram: Dignity Esport

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru