NEWS

Vivo Umumkan Y72 5G Dengan Tiga Kamera 64 MP dan Baterai 5.000 mAh, Rilis Bulan Ini!

Salman Reza   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivo Thailand telah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbarunya Vivo Y52 pada 22 Maret. Poster peluncuran resmi telah mengungkap desain dari smartphone tersebut. Vivo mengungkap bahwa lewat Y52 5G, akan menunjukan bahwa seri Y dapat menjadi lini smartphone mid range mendukung 5G pertama di pasar global.


Sumber: Vivo Thailand

Vivo Y72 5G ini akan dibekali dengan layar dengan notch water drop di bagian layar depan. Isu mengatakan bahwa Vivo Y72 5G akan mendukung layar dengan resolusi Full HD + 1080 x 2408 pixel dan kerapatan pixel 440 ppi.

Pada sisi belakang, Vivo Y72 5G akan dibekali dengan modul kamera vertial yang menampung tiga unit kamera yang mana kamera utamanya akan memiliki resolusi 64 MP, dan sisanya belum terungkap sama sekali. Smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!


Sumber: Google

Bicara performa, dikatakan Vivo Y72 5G akan membawa chipset MediaTek MT6833V, yang merupakan chipset Dimensity 700 dengan dukungan konektivitas 5G + GPU Mali G57 onboard. SoC tersebut digabungkan dengan RAM 8 GB, Smartphone ini sudah terinstall dengan OS Android 11. Lewat poster diatas terkonfirmasi juga bahwa Vivo 72 5G akan membawa baterai dengan kapasitas 5.000 mAh

Rumor mengatakan bahwa Vivo Y72 5G memiliki layar LCD 6,58 inci dan mungkin datang dengan kamera depan 16 MP. Tambah lagi, untuk kamera belakang kemungkinan akan dibekali dengan lensa ultra wide, lensa makro/depth. Selain itu, smartphone ini dikatakan akan mendukung fast charging 18 W dan mengusung 2 varian warna yaitu Graphite Black dan Dream Glow.

Hingga saat ini belum diketahui berapa harga resmi dari Vivo Y72 5G dan apakah akan masuk Indonesia juga. Kita tunggu saja!

Sumber: Gizmochina

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru