NEWS

Xinnn Akan Kembali? Lagi, Livestream Donkey Menjadi Sumber Bocornya Informasi Penting

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Roster RRQ Hoshi belakangan ini sering menjadi perbincangan publik. Setelah mengalami penurunan performa dan peringkat klasemen sementara MPL ID Season 7, fans RRQ lantas bertanya-tanya mengenai keberadaan pemain kunci RRQ, Lemon dan Xinnn.

Baca ini juga :

» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Panen Kemenangan, Performa RRQ Hoshi Masih Belum Maksimal Menurut Vynnn
» Marak Komentar "Clover Cuma Bisa Pakai Wanwan," Ini alasan Clover

Sudah diklarifikasi bahwa Lemon sedang meminta istirahat sejenak dari MPL walaupun namanya tetap masuk kedalam roster tim sementara Xinnn sedang istirahat dari dunia pro player dalam waktu yang tidak ditentukan.

Namun, sekali lagi pada livestream Nimo TV Donkey Bar Bar, terdapat kebocoran rumor yang kali ini ditunggu oleh fans RRQ. Donkey yang sedang bermain dengan pelatih RRQ Hoshi, Acil, terlihat sedang melakukan chat ke Acil untuk bertanya mengenai tim DOTA 2. Tapi, ternyata sebelumnya Acil sempat mengetik, “Ku lagi trial Xin lagi.”

Meskipun tidak diketahui apakah Acil hanya bercanda atau tidak, dan jika benar, masih menjadi misteri kapan Xinnn akan kembali ke RRQ Hoshi. Tapi kedatangan Xinnn patut ditunggu dan pertanyaan mengenai apakah keberadaannya kelak dapat membuat RRQ Hoshi kembali ke atas akan terjawab

Sumber: Instagram: emak_moba

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru