NEWS

Summoners War: Lost Centuria Memperlihatkan Website Official dan BI Terbaru

Salman Reza   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dan Publisher game mobile, Com2uS, telah memperlihatkan official website, key art, dan BI terbaru untuk Summoners War: Lost Centuria. yang selanjutnya akan disebut sebagai Lost Centuria.

Lost Centuria, game yang ditunggu-tunggu oleh gamer global dan akan dirilis pada tanggal 28 April ini, merupakan game pertarungan real-time strategy untuk mobile yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War. Game ini tengah melalui tahap finalisasi untuk menerapkan berbagai saran yang diberikan pada global test yang diadakan akhir tahun lalu.

Com2us mulai membidik pasar global dengan memperlihatkan BI yang telah diperbarui, key art yang didesain ulang, dan website official dalam berbagai bahasa seperti Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Siap Ngadepin Lady Dimitrescu Sampai Ngopi Santai di Coffee Talk! Deretan Game Wajib Main Pe
» Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!
» Mulai 4 Jutaan! Berikut Adalah Smartphone Oppo K9 5G Dengan Chipset Snapdragon!
» Laku Banget! Summoners War: Lost Centuria Capai 1 Juta Download di Hari Pertama
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!

Key art baru memperlihatkan suasana PVP yang intens dan menegangkan dengan monster-monster dari Lost Centuria. Website official yang didesain ulang menggunakan BI dan gambar monster di Lost Centuria, serta menggunakan desain dan komposisi yang berbeda berhasil meningkatkan kesan estetik secara keseluruhan.

Selain itu, gambar terkait konten game dan monster telah ditambahkan untuk para pemain yang setia menunggu Lost Centuria. Terdapat juga berbagai event seperti event pencapaian pra-registrasi dan event follow komunitas official yang diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan hadiah in-game.

Lost Centuria adalah sebuah game yang dimana kamu bisa summon dan melatih berbagai monster yang kamu punya untuk bertarung 8v8 melawan pemain lain. Tahun lalu, game ini mendapatkan review yang sangat baik dalam global test yang melibatkan sekitar 200.000 pemain dari seluruh dunia.

Dengan sistem pertarungan yang unik seperti sistem Counter dan Summoner Spell, kamu bisa merasakan keseruan ketika bertarung menggunakan strategimu untuk melawan musuh memenangkan pertarungan yang hasilnya tidak bisa diprediksi sampai akhir.

Informasi lebih lanjut terkait Lost Centuria dan pra-registrasi bisa dilihat di website official Summoners War: Lost Centuria.

Kamu juga bisa mengikuti pra-registrasi melalui App Store atau Google Play.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru