NEWS

Umumkan Divisi Wild Rift, NaVi Siap Menggoncang Summoner Rift

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Natus Vincere alias NaVi tentunya sudah tidak asing ditelinga penggiat esports. Khususnya buat kamu yang sudah lama mengikuti esports platform PC. Organisasi esports asal Ukraina ini memiliki sejarah yang panjang di dunia esports dan dikenal memiliki tim yang kuat untuk game DOTA 2 dan CSGO.

Baca ini juga :

» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Inilah Pemenang Open Qualifier Kedua Sea ICON Series ID, Ada Tim Bang Bandot?
» Pendaftaran Dibuka! Turnamen PB, AyoDance dan Free Fire dengan Prize Pool Rp400 Juta
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!

Belakangan ini dunia esports sudah merambah ke mobile game, dan tentunya NaVi tidak mau ketinggalan. Setelah NaVi mempunyai tim PUBG Mobile, sekarang giliran League of Legends: Wild Rift yang menjadi landasan baru NaVi untuk menyebarluaskan namanya.

Dengan 5 pemainnya, Zheng “Ghost” Julien (jungle), Zeng “Juzi” Shiying (support), Xu “SkyFL” Guansheng (mid), Mu “Mumu” Simone (ADC) dan Hu “Garen” Sipeng (top), NaVi sudah bertanding pada turnamen Rift Showdown dan menjadi pemegang posisi 2 klasemen sementara.


Sumber: Liquipedia

Ternyata hanya SkyFL yang pernah bermain LoL pada platform PC namun dia sampai menyentuh rank Master saat berumur 15 tahun! Pemain lain, Garen dan Ghost memulai karir di Mobile Legends dan Mumu serta Juzi adalah mantan pemain Arena of Valor.

Dengan kehadiran NaVi dan tim besar lainnya, tentunya kita dapat mengharapkan permainan memukau dan kemampuan hebat dari pro player Wild Rift pada turnamen kedepan.

Sumber: Instagram: Navi.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru