NEWS

Dahulukan Sekolah, Alberttt Putuskan Absen Dari MPL

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baby Alien dari RRQ Hoshi, Albert "Alberttt" Nielsen Iskandar memberikan kabar bahwa dia akan beristirahat sejenak dari panggung MPL ID Season 7. Adapun alasan absennya Alberttt nanti adalah berkaitan dengan sekolahnya.

Baca ini juga :

» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Tundukkan EVOS Legends, CW Sampaikan Poin Menarik Kehadiran Kagura!
» Psychoo Sebut Bahwa Rinazmi Berjuang Keras Jadi Tulang Punggung Tim Genflix Aerowolf!

“Saya sudah pasti tidak main sih guys di pekan ini. Beneran ini. Soalnya tanggal 22-27 ada ujian seperti UN gitu dan ini tidak bohong ya.
Ini benar-benar tidak bisa bolos. Kalau bolos yang ada saya tidak lulus. Lawan Bigetron saja juga tidak bisa main. Karena ujiannya harus on cam pakai kemeja putih.
Karena kan Senin sampai Jumatnya saya tidak bisa latihan, masa tiba-tiba main, kan tidak mungkin. Ini ujian penting buat kelulusan. Terkait yang main siapa, saya tidak tahu, yang pasti saya tidak main,” ucap Alberttt saat live stream Nimo Tv.


Sumber: Nimo TV Alberttt

Dengan ini dipastikan bahwa Alberttt tidak akan bermain selama 2 minggu. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan Alberttt, kemungkinan bahwa Skylar akan menggantikan Alberttt di posisi Jungler namun dengan perpindahan Skylar maka posisi Sideline akan kosong.

Banyak spekulasi bahwa Lemon akan kembali bermain namun kita harus ingat bahwa masih ada Taka yang merupakan salah satu pemain cadangan RRQ Hoshi juga. Pastinya kita akan melihat RRQ dan formasi barunya saat laga Aura Fire melawan RRQ Hoshi pada Sabtu 20 Maret 2021.

Sumber: Instagram: Nimo TV Albert

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru