NEWS

Siap Duduk 4 Jam? Justice League Snyder Cut Sudah Bisa Ditonton di HBO Max!

Erik Gani   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin lalu HBO merilis informasi bahwa Justice League Snyder Cut akan memakan waktu 4 jam tayang, hari ini pada 18 Maret 2021 film tersebut secara resmi dirilis di HBO Max, situs streaming penantang utama Netflix.


Sumber: IMDB

Tentunya bagi kamu yang menggemari Justice League dan DC Universe, film ini menjadi satu film yang tak boleh kamu lewatkan setelah film aslinya yang rilis di tahun 2017 lalu. Versi Snyder Cut ini nantinya akan menambahkan berbagai unsur tambahan yang tidak ada pada film originalnya, seperti adanya musuh baru Darkseid, Irish West sang kekasih The Flash, kehadiran Martian Manhunter, masa lalu Cyborg dengan ayahnya, dan Superman dengan baju hitam yang ikonik.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima: Apa itu The Matrix?
» [VIDEO] SADIS ABIS!! Ini Fakta Sub Zero Yang Diperankan Oleh Joe Taslim!
» Siap Sedih Lagi? Film Doraemon Stand by Me 2 Siap Tayang pada Februari 2021
» Review: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, Sebuah Movie dengan Animasi Fantastis Penuh Episode 19!
» Comeback is Real! James Gunn Kembali Sutradarai Guardian of the Galaxy Vol 3!

Eits, jangan takut dulu dengan durasi panjang tersebut, karena dikabarkan bahwa Justice League Snyder Cut akan dibagi menjadi 6 bab yang bisa menjadi tanda pembatas saat kamu berhenti menonton. Apalagi film ini dirilis di platform streaming Online, dimana kamu bisa amu bisa menonton dalam waktu senggang dan melanjutkannya di waktu senggang lain.

Justice League Snyder Cut akan membawa penonton ke latar belakang setiap superhero, Sebuah komponen yang dirasa kurang pada Justice League sebelumnya, dan telah dikritik karena merilis film dengan karakter tanpa latar belakang yang memadai. Hal ini membuat akhir cerita Justice League menjadi kurang menarik bagi penontonnya.

Sumber: Rotten Tomatoes
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru