NEWS

Mangakanya Masih Diawasin Orang Tua, Alasan Utama Jujutsu Kaisen Minim Fanservice!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen merupakan salah satu judul Manga dan Anime yang cukup populer belakangan ini. Manga buatan Gege Akutami ini dikenal karena memiliki cerita yang sangat menarik. Kemenarikan tersebut juga sangat sukses dengan minimnya adegan fanservice yang umumnya sering terjadi di manga atau anime. Lantas, mengapa Jujutsu Kaisen sangat minim fanservice?

Dilansir dari Reddit, Gege Akutami telah melakukan wawancara dengan media ternama Jepang. Dalam wawancara tersebut, salah satu alasan minimnya adegan fanservice di Jujutsu Kaisen adalah karena orangtuanya mengawasinya, termasuk membaca dan menonton Jujutsu Kaisen. Jadi berbagai karakter seperti Nobara misalnya, ia dibuat lebih "hero" dibandingkan sekedar "heroine".

Baca ini juga :

» Enako Dinobatkan Jadi Cosplayer Resmi untuk Karakter Tohru dari Miss Kobayashi's Dragon Maid!
» Olimpiade Tokyo 2020 Putar Lagu Opening Anime di Berbagai Pertandingan Cabang Olahraga!
» Setelah 8 Tahun Serialisasi, Manga New Game Akan Tamat Pada Agustus Mendatang!
» Manga Komi Can't Communicate Akan Mendapatkan Adaptasi Serial Live-Action!
» Bertahan 2 Tahun, Game BOFURI 'LINE WARS' Dikabarkan Akan Segera Tutup!

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru